Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Arloji Rp 1 Miliar Milik Robert Lewandowski Dicuri Fan Barcelona

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:47 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Robert Lewandowski.

Barcelona, Beritasatu.com - Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski, mengalami nasib sial. Jam tangan atau arloji yang berharga 70.000 euro atau lebih dari Rp 1 miliar dicuri penggemar tak jauh dari lokasi latihan klub Spanyol itu.

Kejadian ini dialami Robert Lewandowski pada Kamis (18/8/2022) ketika ia tiba di Ciudad Deportiva Joan Gamper menjelang sesi latihan sore Barcelona.

Sebuah jam tangan, menurut beberapa orang, senilai 70.000 euro, dicuri dari pemain internasional Polandia itu ketika dia berhenti untuk menyapa dan mengambil foto dengan para penggemar yang menunggu para pemain di Sant Joan Despi.

Seorang penggemar berhasil membuka pintu samping mobil yang dikemudian Robert Lewandowski dan mengambil arloji. Kejadian ini tentu saja membuat Robert Lewandowski terkejut.

Striker itu segera menelepon polisi, yang mengambil pernyataannya, menangkap para penjahat dan mengembalikan barang curian tersebut.

Laporan awal menyatakan ponsel Robert Lewandowski yang dicuri, tetapi kemudian terbukti yang hilang adalah jam tangannya.

Insiden itu tidak menghentikan sang striker untuk berlatih secara normal menjelang pertandingan Minggu melawan Real Sociedad.

Ini bukan pertama kalinya insiden buruk terjadi di Ciudad Deportiva, dengan para penggemar baru-baru ini melontarkan hinaan kepada Frenkie de Jong.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI