Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pengganti Ronaldo, Manchester United Bidik Striker Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:04 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Pemain Napoli Hirving Lozano.

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United tengah mengincar striker Napoli, Hirving Lozano, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang akan dilepas. Opsi pertukaran juga bisa dilakukan yang melibatkan kedua pemain ini.

Menurut Sky Sports, "Setan Merah" mencari tambahan tenaga baru di lini depan, setelah awal yang memalukan di Liga Premier, saat mereka kalah oleh Brighton and Hove Albion dan Brentford. Sementara Chucky, nama julukan Hirving Lozano memulai pertandingan pertama musim Serie A dengan gemilang dan membawa Napoli mengalahkan Hellas Verona 5-2.

Menurut laporan itu, Napoli hanya bisa menjual strikernya jika Manchester United membuat tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

Namun Manchester United bukan satu-satunya tim Liga Inggris yang tertarik mengambil pemain Meksiko itu. Everton juga telah mengincar penyerang berusia 27 tahun ini. Namun mereka juga mempertimbangkan untuk merekrut Eljif Elmas.

Opsi lain antara Napoli dan Manchester United bisa jadi adalah pertukaran striker. Beberapa hari yang lalu, pers Italia melaporkan bahwa Napoli adalah salah satu tim yang tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dan membawa striker Portugal itu kembali ke Serie A. Pertukaran bisa menjadi opsi tambahan bagi Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Inggris.

Sementara itu, Napoli menjadi alternatif bagi Cristiano Ronaldo karena klub itu akan bermain di Liga Champions musim ini. Sesuatu yang selama ini menjadi motivasi pemain berusia 37 tahun ini meninggalkan Manchester United.

Sky Sports mengindikasikan bahwa Napoli meminta US$ 40,3 juta dolar untuk Hirving Lozano, sementara transfer Cristiano Ronaldo senilai 20 juta dolar, sehingga Manchester harus menutupi selisih uang tunai, jika mereka mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Chucky berada di musim keempatnya bersama Napoli. Pemain yang pernah membela PSV Eindhoven ini telah memainkan 114 pertandingan, dengan mencetak 26 gol dan 13 assist.

Striker Meksiko mengatasi rentetan cedera yang dia alami dengan Napoli musim lalu, yang menyebabkan dia absen selama tahapan akhir musim 2021/22. Musim ini dia ingin kembali tampil reguler dan sekarang beradaptasi dengan sangat baik dengan gaya berpemain klun dari selatan Italia itu.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI