Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Neymar dan Mbappe Berseteru, PSG Ancam Beri Sanksi

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:21 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Neymar dan Kylian Mbappe.

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint-Germain (PSG) terpaksa mengadakan pertemuan tim krisis pada pekan ini untuk menegur Kylian Mbappe dan Neymar di depan rekan satu tim mereka.

Mbappe dan Neymar sempat berselisih soal siapa yang berhak menjadi penendang penalti ketika melawan Montpellier akhir pekan lalu. Neymar sempat menolak permintaan Mbappe yang ingin menjadi penendang penalti lagi setelah PSG mendapatkan penalti kedua. Penolakan Neymar disebabkan Mbappe gagal mencetak gol dalam penalti pertama setelah tendangannya diselamatkan kiper.

Begitu buruknya ketegangan di dalam ruang ganti membuat bek dan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos terpaksa turun tangan untuk memisahkan Neymar dan Mbappe.

Ketidakharmonisan kedua pemain disebutkan membuat murka Pelatih baru PSG, Christophe Galtier. Hal tersebut yang mendorong digelarnya pertemuan tim minggu ini. Baik Neymar dan Mbappe mendapat peringatan untuk tidak melakukan perseteruan itu di depan anggota skuad lainnya.

Manajemen memberi tahu keduanya bahwa mereka harus mengesampingkan perbedaan. Manajemen PSG tidak sungkan untuk memberikan sanksi kepada kedua pemain jika mengulang perilakunya di lapangan.

Dihuni banyak pemain bintang memang memberikan resiko besar buat PSG dalam mengenyampingkan ego masing-masing. Mbappe juga sebelumnya pernah berseteru dengan Lionel Messi pada musim lalu.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: The Mirror


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI