Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Indoesports Bangun Talenta Muda Dorong Ekosistem Esports

Senin, 3 Januari 2022 | 19:02 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
Indoesports.

Jakarta, Beritasatu.com– Indoesports, perusahaan yang menyajikan solusi menjalankan berbagai macam kegiatan esports, berupaya menghasilkan talenta terbaik dalam mendorong ekosistem esports di Indonesia menjadi lebih baik. Hal itu diwujudkan dengan menggelar program Management Trainee untuk melahirkan tenaga kerja Search Engine Marketing (SEM) dan Search Engine Optimization (SEO).

"Program ini lahir karena pada 2022 pemasaran digital akan semakin diminati dan persaingan di industri esports secara digital akan lebih ketat," kata CEO INDOESPORTS, Michael Lim dalam keterangan tertulisnya Senin (3/1/2022).

Dia mengatakan program ini secara tidak langsung memberikan kesempatan pada generasi muda yang ingin menekuni bidang pemasaran digital sebagai pilihan karir. “Banyaknya talenta-talenta di luar sana yang kesulitan bersaing di area digital, saat ini brand lebih fokus untuk melakukan pemasaran digital, kami ingin menjadi part of the solution pemasaran digital dan menjadi bagian penting dalam core bisnis INDOESPORTS,” kata dia.

Michael Lim mengatakan program ini juga sejalan dengan data bahwa Indonesia menjadi negara dengan jumlah gamers terbesar di Asia Tenggara sekaligus negara pendorong utama pertumbuhan industri esports di ASEAN. Sepanjang 2021, Indonesia menyumbang pendapatan terbesar senilai US$ 2,08 miliar (sekitar Rp 30 triliun). Tingginya jumlah gamers dan pendapatan ini menjadi indikasi bahwa industri esports memiliki potensi besar di Tanah Air.

Program ini diharapkan dapat mendorong bisnis perusahaan di mana pada tahun 2022 INDOESPORTS berencana meluncurkan produk-produk digital terbaru seiring dengan perluasan bisnis yang sudah dimulai sejak awal Desember 2021.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI