Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Penumpang Gojek Makin Aman Berkat Kolaborasi Simas-Prodigi

Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:22 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
Prodigi, perusahaan pialang asuransi bekerja sama dengan Gojek dan Asuransi Simas Jiwa (Simas) menghadirkan PerjalananAman+.

Jakarta, Beritasatu.com - Setiap penumpang kendaraan umum ingin mendapatkan keamanan dan keselamatan selama perjalanan. Melihat hal itu, Prodigi, perusahaan pialang asuransi bekerja sama dengan Gojek dan PT Asuransi Simas Jiwa (Simas) menghadirkan PerjalananAman+ untuk memberikan manfaat perlindungan berupa jaminan keselamatan mulai titik penjemputan hingga titik tujuan.

"Dengan membayar Rp 1.000 sekali perjalanan, pengguna Gojek baik itu GoRide atau GoCar akan mendapatkan perlindungan asuransi tambahan," kata Chief Business Development Officer Prodigi, Jason Hue, dalam keterangan tertulisnya Sabtu (8/1/2022).

Jason Hue menambahkan kanal digital memiliki peran penting sebagai jembatan bagi masyarakat untuk mengakses perlindungan di setiap kebutuhan hidupnya. Dengan kemudahan teknologi, Prodigi ingin mengubah persepsi asuransi yang seringkali masih dipandang menyulitkan.

Sementara Head of Global Marketing Transport Gojek, Amanda Parikesit menyatakan kerja sama dengan Prodigi dalam memberikan opsi proteksi tambahan merupakan wujud komitmen Gojek dalam menghadirkan perlindungan yang komprehensif bagi pelanggan selama di perjalanan.

“Untuk menggunakan PerjalananAman+, penumpang cukup aktivasi dengan klik tombol hijau pada halaman pemesanan GoRide atau GoCar di aplikasi Gojek. Setelah diaktifkan, premi PerjalananAman+ secara otomatis ditambahkan ke biaya perjalanan dan perlindungannya akan langsung aktif saat perjalanan dimulai, ” kata Amanda Parikesit.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI