Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Berdayakan Masyarakat, SiCepat Raih Apresiasi dari Baznas

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:22 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
SiCepat Ekspres meraih penghargaan dalam kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Baznas. Penghargaan diterima secara simbolis oleh Manager Corporate Communication Rangga Andriana (kanan).

Jakarta, Beritasatu.com - SiCepat Ekspres, perusahaan ekspedisi mendapat penghargaan kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Jakarta, belum lama ini. Penilaian berdasarkan Indeks Zakat Nasional (IZN), kuantitatif, dan kualitatif.

Mengusung tema “Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Ummat”, acara ini dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan bahwa SiCepat Ekspres turut bertanggung jawab mendukung pemerintah dalam aspek menyejahterakan warga Indonesia. Salah satunya berkolaborasi dengan Baznas melalui program bantuan yang fokus pemberdayaan masyarakat. “Ke depannya SiCepat berharap lebih banyak lagi sinergi positif yang bisa dijalani bersama, tentunya dengan fokus menyejahterakan penduduk Indonesia” jelas Kim Hai dalam keterangan tertulisnya Kamis (20/1/2022).

Ketua Baznas Noor Achmad menyampaikan, Baznas kini memasuki usia 21 tahun dalam pengabdiannya melakukan pengelolaan zakat. "Baznas telah melakukan beberapa program penguatan di 2021, di antaranya penguatan kelembagaan, SDM, infrastruktur, dan jaringan," kata dia.

Pada 2021 SiCepat Peduli bekerja sama dengan Baznas membantu masyarakat dengan total nilai bantuan Rp 1 miliar. Beberapa program kolaborasi di tahun 2021, di antaranya distribusi sembako dan kurban online.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI