Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tekan Ongkos Kirim, Olaif Akan Buka Gudang di Surabaya

Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:07 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
Ilustrasi keluarga.

Jakarta, Beritasatu.com - Olaif, perusahaan ritel online yang menawarkan produk kebutuhan sehari-hari akan membuka gudang di Surubaya sehingga konsumen bisa mendapatkan produk lebih cepat dengan ongkos kirim lebih ekonomis

"Saat ini Olaif telah memiliki tiga gudang di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, serta Tangerang. Dalam waktu dekat Olaif akan
membuka gudang baru di Surabaya," kata Founder & Managing Director Olaif, Edric Mandagi dalam keterangan tertulisnya Sabtu (22/1/2022).

Dia mengatakan, Olaif akan terus menambah gudang di berbagai daerah di Indonesia dalam rangka mendekatkan diri dengan konsumen. "Olaif berkomitmen untuk memberikan pilihan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau sehingga dapat diakses semua kalangan," kata dia.

Produk yang ditawarkan Olaif beragam mulai produk perawatan diri, kebersihan rumah tangga, dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya. Saat ini ada 26 jenis produk yang dijual oleh Olaif. ke depannya Olaif akan terus berinovasi mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia. Semua rangkaian produk Olaif telah dipilih secara khusus oleh tim spesialis.

Produk-produk yang ditawarkan diproduksi oleh pabrik-pabrik terpercaya dengan proses yang aman dan higienis. Olaif juga telah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Kemenkes sehingga produk-produk Olaif terjamin keamanannya untuk keluarga di Indonesia. “Kami ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat dengan menghadirkan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat," kata dia.

Dia mengatakan Olaif juga menghadirkan Olaif Referral Program sehingga konsumen bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan ketika temannya berbelanja di aplikasi Olaif atau Offical Store Olaif di marketplace.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI