Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bidik Konsumen Milenial, Strategi Tanrise Property Dongkrak Penjualan

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:43 WIB
Oleh : Amrozi Amenan / FER
Peluncuran program #AkuMampu di Grand Ballroom Vasa Hotel Surabaya, Kamis 27 Januari 2022.

Surabaya, Beritasatu.com - Tanrise Property menggenjot penjualan produk properti dengan membidik konsumen milenial dan pasangan muda yang dianggap masih potensial.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko, mengatakan, pasar properti tahun ini diyakini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Terutama, pasar konsumen milenial dan pasangan muda dirasa cukup potensial.

"Pasalnya, mereka memasuki usia produktif, yang tentu berpotensi besar serta mendominasi pasar properti. Kebutuhan generasi milenial untuk segera memiliki tempat tinggal mandiri hingga tempat usaha semakin meningkat,” Belinda, Kamis (27/1/2022).

Untuk merespons kebutuhan milenial dan pasangan muda, kata Belinda, Tanrise Property telah menyiapkan program tahun ini yang dikemas dengan program #AkuMampu dan didukung lebih dari 855 agen properti.

Melalui program yang akan dimulai awal Februari hingga Maret 2022, Tanrise Property merespons kebutuhan kaum milenial dan pasangan muda untuk mulai berinvestasi.

"Sekarang kesempatan paling tepat untuk memiliki hunian mandiri dan tempat usaha berkualitas mulai dari harga Rp 79.000 per hari,” ujarnya.

Adapun tiga produk unggulan yang bisa didapatkan melalui program #AkuMampu, yakni Kyo Society, Tritan Hub dan Grand Sunrise Esplanade.

Kyo Society merupakan apartemen berkonsep Jepang pertama di Surabaya, dengan lokasi yang strategis hanya 2 menit dari UBAYA, merupakan pilihan tepat bagi generasi milenial khususnya para mahasiswa.

Lalu, Tritan Hub, gudang seharga Rp 700 juta-an di selatan Surabaya, Gedangan untuk mendukung para pebisnis muda, pemilik startup yang baru memulai bisnisnya, yang menyediakan sebuah space bisnis yang fleksibel dan mengakselerasi pertumbuhan bisnis di masa digital.

Selain itu, bagi generasi milenial yang ingin punya rumah tanpa modal, Grand Sunrise Esplanade yang merupakan kawasan hunian di barat Surabaya bisa menjadi pilihan.

"Melalui program ini, tiga produk yang ditawarkan diharapkan menjadi jembatan bagi generasi milenial dan pasangan muda untuk berani mengambil pilihan besar dalam hidup, yakni dengan memiliki hunian dan tempat usaha,” pungkas Belinda.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI