Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Klaster Baru Green Paradise City Milik Samara Rampung 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | 06:09 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
Cluster Tulip Green Paradise City Samara Land.

Jakarta, Beritasatu com - Samara Land menargetkan klaster terbaru Green Paradise City di Parung Panjang, Kabupaten Bogor bisa rampung dan diserahterimakan pada konsumen pada tahun 2022.

“Saat ini proses pembangunan klaster terbaru Tulip sudah mencapai tahap cut and fill dan pembangunan sarana dan prasana jalan, kami berharap dapat dilakukan serah terima pada tahun ini juga," kata Presiden Direktur Samara Land Mochamad Sidik Darmawan dalam keterangan tertulisnya Sabtu (21/5/2022).

Dia mengatakan klaster Tulip merupakan tahap kelima dari pembangunan kawasan perumahan Green Paradise City yang luas kawasannya akan dikembangkan mencapai 20 hektare (ha). Sebelumnya Green Paradise City telah menjual habis klaster Dahlia dan klaster Techno sebanyak 500 unit. Sementara klaster Orchid sudah dalam tahap pembangunan dan terjual sebanyak 12 unit dari total 34 unit.

Green Paradise City merupakan hunian milenial bagi smart people yang mencintai bumi. Perumahan ini mengusung konsep keseimbangan antara gaya hidup urban dan keseimbangan alam.

Green Paradise City berada di kawasan Transit Oriented Development (TOD) area yakni 1 km ke Stasiun Parung Panjang dan 4 km akses menuju rencana Tol Serpong– Balaraja.

Adapun klaster Tulip berdiri di atas lahan 1,7 ha yang terdiri 138 unit rumah dengan menghadirkan tipe 2 lantai 60 x 60 dan tipe 1 lantai 60 x 30 dengan harga mulai dari 300 jutaan.

Klaster Tulip mengusung konsep exclusive dutch style with smart home concept yang memberikan kesan mewah dan ramah lingkungan dengan konsep teknologi one gate system termasuk sirkulasi di dalam rumah maksimal. Klaster Tulip menyediakan berbagai fasilitas sesuai dengan gaya hidup, seperti taman bunga, playground, jogging track, lapangan basket.

Dalam urusan investasi, kehadiran Green Paradise City di Parung Panjang bisa menjadi representasi berkembangnya properti saat ini. Hadirnya Samara Land dengan pengembangan properti ini akan menjadi momentum bagus untuk pasar properti di Parung Panjang.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI