Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Berikut Jajaran Direksi Baru PT Astra Daihatsu Motor

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:10 WIB
Oleh : JNS
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mengumumkan jajaran direksi terbaru pada 18 Mei 2022 lalu di Jakarta. Salah satu Direksi ADM yang baru adalah Sri Agung yang kini menjabat Handayani sebagai Marketing Director dan Corp Planning & Comm Director.

Jakarta, Beritasatu.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mengumumkan jajaran direksi terbaru pada 18 Mei 2022 lalu di Jakarta.

Direksi baru ini diharapkan dapat terus membawa kesuksesan ADM di tengah ketatnya persaingan otomotif global. Dilansir dari keterangan tertulis ADM, berikut adalah jajaran direksi ADM yang baru:

1. Presiden Direktur: Yasushi Kyoda, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan

2. Wakil Presiden Direktur: Erlan Krisnaring

3. Direktur baru berturut-turut, adalah:

Salah satu yang baru, terjadi perubahan pada jabatan Direktur Marketing dan Direktur Corporate Planning & Communication, kini dipercayakan ke Sri Agung Handayani yang resmi menggantikan Amelia Tjandra yang saat ini telah memasuki masa Purnabakti setelah melalui perjalanan panjang selama 32 tahun berkarya di ADM.

Sri Agung Handayani sebelumnya juga memiliki pengalaman di dunia otomotif. Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Astra Life ini dulu juga pernah berkarya cukup panjang di PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sebagaimana diketahui, ADM telah berdiri selama 44 tahun sejak 1978, dan sukses mempertahankan peringkat ke-2 penjualan otomotif di Indonesia selama 13 tahun berturut-turut sejak 2009.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI