Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Gandeng Funworld, Harvest City Revitalisasi Sarana Rekreasi

Rabu, 25 Mei 2022 | 12:12 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER
Acara Signing Ceremony Between Harvest City dan Fun World, di Harvest City Cibubur. Kerja sama Harvest City dengan Funworld ditandatangani langsung oleh Dirut PT Dwikarya Langgengsukses (pengembang Harvest City) Sentot Sudaryono dan Direktur PT Funworld Prima David Sutiono, serta dihadiri pula jajaran direksi kedua belah pihak.

Jakarta, Beritasatu.com - Pengembang perumahan kota mandiri Harvest City merevitalisasi fasilitas rekreasi keluarga, kolam renang Water Joy melalui kolaborasi dengan PT Funworld Prima, dengan merek dagang Funworld.

Perusahaan jasa hiburan dan rekreasi keluarga ini akan mengelola Water Joy Harvest City dengan menambahkan fasilitas-fasilitas bermain, hingga menarik semua kalangan.

CEO Harvest City Andry Sudjono mengatakan, langkah pihaknya menggandeng Funworld ini merupakan bagian dari rencana besar mentransformasi Harvest City segala bidang, salah satunya dengan merevitalisasi dan menambahan berbagai fasilitas pendukung pemenuhan kebutuhan warganya.

Harvest City merilis klaster terbaru Sakura Indica. Klaster baru ini, dilirik Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) untuk menjalin kerja sama pemasaran eksklusif.

"Salah satu langkah kami lakukan adalah menata pengelolaan kolam renang Water Joy agar lebih profesional, menarik, dan nyaman bagi semua kalangan. Untuk itulah, kami bekerja sama dengan Funworld yang merupakan pelopor usaha jasa taman rekreasi dan arena permainan keluarga di tanah air,” kata Andry, dalam keterangan persnya, Rabu (25/5/2022).

Andry berharap, dengan bersinergi dengan Funworld, kawasan rekreasi dan pusat kuliner Harvest City akan ramai dikunjungi warga Harvest City dan masyarakat sekitar Cibubur-Transyogi. Lebih jauh, pihaknya optimistis kerja sama ini dapat meningkatkan nilai tambah dan ketertarikan orang untuk tinggal di kota mandiri seluas 1.350 hektare.

"Water Joy ini berada di Kawasan Harvest Walk yang merupakan tempat pusat rekreasi keluarga dan kuliner di Harvest City. Selain Water Joy, di Harvest Walk juga sudah ada Festival Oriental, Lamtoro Gokart, Harvest City Futsal, dan Saung Apung, serta danau. Selanjutnya akan kita tambahkan fasilitas baru yaitu Dry Park yang juga akan dikelola oleh Fun World,” jelas Andry.


Tak hanya itu, lanjut Andry, management Harvest City juga berencana terus menambah tenant kuliner dan rekreasi dengan konsep stand alone yang terintegrasi dalam satu kawasan pusat kuliner dan rekreasi keluarga Harvest City, serta menjadi kawasan all in one destinasi keluarga.

"Kami optimistis langkah transformasi fasilitas-fasilitas tersebut akan mendongkrak nilai properti, baik tanah dan bangunan di perumahan kami, sehingga memberikan keuntungan kepada konsumen dan calon konsumen Harvest City," tandas Andry.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Funworld, Dora menjelaskan, ketertarikan Funworld masuk di Harvest City karena melihat besarnya potensi pengembang kota mandiri itu. Dengan lahan 1.350 hektare, maka potensi market akan terus berkembang. Apalagi tempat hiburan outdoor di wilayah Cibubur dan sekitarnya belum banyak.

"Melihat rencana pengembangan kawasannya, seperti pembukaan klaster baru dalam waktu dekat, sangat optimistis bersama Harvest City, kami dapat berkontribusi meningkatkan perekonomian wilayah sekitarnya,” kata Dora.

Dora menambahkan, dalam kerja sama itu, Funworld tidak hanya mengelola Water Joy, tapi juga Harvest City Futsal. Mereka juga akan membangun Dry Park yang digadang-gadang akan menjadi magnet baru wisata keluarga di Harvest City.

"Di Water Joy kita akan memaksimalkan perawatan dan pengelolaan, selanjutnya kita akan tambahkan spot-spot yang instagramable, agar pengunjung bisa homey. Kami juga akan menambah permainan-permainan ketangkasan yang menarik bagi anak-anak dan orang dewasa,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI