Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Cara Mendapatkan Tokopedia Paylater untuk Mahasiswa yang Kerja Paruh Waktu

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:00 WIB
Oleh : JNS
Ilustrasi mahasiswa.

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang mahasiswa yang memiliki pekerjaan paruh waktu ataupun freelance, meski berpenghasilan, bahkan bisa besar, karena punya mengerjakan beberapa project dalam satu waktu, freelancer tetap kerap mengalami kesulitan hingga penolakan ketika mengajukan pinjaman atau daftar fasilitas kredit seperti kartu kredit.

Oleh karena itu, ada bagi para mahasiswa yang bekerja paruh waktu atau para freelancer, alternatif yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin mendapatkan fasilitas kredit, yaitu dengan memanfaatkan Tokopedia paylater.

Apa itu Tokopedia Paylater?
Tokopedia paylater adalah metode pembayaran di Tokopedia yang memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi paylater rekanan Tokopedia untuk melakukan transaksi dalam bentuk apa pun. Salah satu fintech yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia adalah Kredivo.

Dengan begini, Tokopedia paylater bisa menjadi solusi para mahasiswa yang bekerja paruh waktu atau freelancer yang ingin membeli produk yang dibutuhkan tanpa mengganggu arus keuangan. Sebab, Anda tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan dalam untuk memenuhi kebutuhan produktif Anda.

Cara Mendapatkan Tokopedia Paylater
Cara mendapatkan Tokopedia paylater bisa dibilang mudah, pertama-tama Anda harus memenuhi beberapa syarat berikut agar pendaftaran Anda bisa diterima.

  1. Anda berstatus sebagai WNI dengan usia minimal 18 tahun.
  2. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulannya.
  3. Berdomisili atau tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.

Jika Anda sudah memenuhi syarat-syarat di atas, Anda tinggal mengunduh aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di ponsel Anda.

Tenang, untuk para mahasiswa yang bekerja paruh waktu atau freelancer, mendaftar akun Basic Kredivo tidak memerlukan slip gaji, hanya perlu upload KTP, lalu hubungkan akun Tokopedia Anda. Jika sudah, Anda bisa mendapatkan limit hingga Rp3 juta, serta cicilan 0% untuk paylater dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan.

Jika Anda sudah memiliki NPWP, lebih baik upgrade akun Anda ke akun Premium Kredivo. Sebab, Anda bisa mendapatkan layanan yang #Sefleksibelitu, mulai dari limit hingga Rp30 juta, tenor lebih panjang, yaitu 6 bulan, dan 12 bulan, serta bunga rendah 2,6% per bulan.

Selain itu, pengguna akun Premium Kredivo juga bisa mendapatkan fitur pinjaman tunai, yaitu mencairkan sejumlah limit yang Anda miliki, dan akan ditransfer langsung ke bank yang sudah Anda daftarkan.

Bagimana? Cara mendapatkan Tokopedia paylater melalui Kredivo sangat mudah kan? Yuk, download aplikasinya di Apps Store atau Play Store yang ada di ponsel Anda



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI