Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tiga Token Digital Kolaborasi dengan Start Up Blockchain

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:57 WIB
Oleh : Bernadus Wijayaka / BW
Tiga Token Digital akan berkolaborasi dengan beberapa start up blockchain di Indonesia.

Jakarta, Beritasatu.com - Tiga Token Digital berkolaborasi dengan beberapa start up blockchain di Indonesia untuk memajukan serta menjalin kerja sama antara proyek-proyek blockchain baru.

Start tersebut, adalah StraitX, Coorhat, Smart Payment, SPY, dan juga Chef.

“Kami berharap kolaborasi ini membawa dampak positif untuk kemajuan industri blockchain di Indonesia, serta membawa arti penting bahwa sesama proyek kripto di Indonesia haruslah saling support untuk Indonesia yang lebih ramah blockchain,” ungkap CEO Tiga Token Digital Jimmi Saputra, dalam keterangannya, Sabtu (28/5/2022).

Kolaborasi ini sudah memasuki tahap pengembangan, dan setelah dilakukan trial and error. Selanjutnya akan dipublikasi ke berbagai media dan juga komunitas masing masing.

Tiga Token Digital merupakan perusahaan yang mengembangkan teknologi blockchain yang bertempat di Legian Bali. Tiga Token Digital sebelumnya menjadi salah satu start up terpilih untuk mewakili ajang SXSW di Texas, AS dan dipilih langsung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dipinpin oleh Menteri Sandiaga Uno.

September 2022 mendatang, Tiga Token Digital akan masuk ke dalam tahap ke dalam tahap penyaringan di event NextiCorn di Nusa Dua.

Tiga Token Digital memiliki 3 project yang telah diluncurkan di pasaran, yaitu NFT Marketplace Neftipedia, Dooit stacking and launchpad, dan juga NFT Game Neftiland.

Meskipun dua di antaranya masih dalam versi beta, tidak menjadi halangan bagi Tiga Token Digital untuk ikut meramaikan industri blockchain di Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI