Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ajaib Group dan KSPSI Serahkan Bantuan Hewan Kurban bagi Buruh di Jabar

Senin, 11 Juli 2022 | 16:56 WIB
Oleh : Thresa Sandra Desfika / CAH
Ajaib Group bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPP KSPSI) menyerahkan hewan kurban untuk buruh melalui DPD KSPSI Jawa Barat, Senin, 11 Juli 2022.

Jakarta, Beritasatu.comAjaib Group bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPP KSPSI) menyerahkan hewan kurban untuk buruh melalui DPD KSPSI Jawa Barat, Senin (11/7/2022).

Adapun, hewan kurban yang disalurkan berupa sapi dengan bobot 1 ton. Penyaluran hewan kurban diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden DPP KSPSI Ahmad Supriadi kepada Ketua DPD KSPSI Provinsi Jawa Barat Roy Jinto di Kantor DPD KSPSI Jawa Barat.

CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Ajaib Group dalam menanamkan nilai-nilai ketakwaan, pengorbanan, serta keikhlasan. Anderson berharap bantuan sapi kurban tersebut dapat membantu masyarakat di dalam merayakan hari raya Idul Adha.

"Semoga bantuan dari Ajaib Group ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea mengatakan, semangat gotong royong dalam kurban terus dilakukan secara berkesinambungan. Hal ini dilakukan agar bisa meringankan masyarakat dan pekerja yang tertekan akibat pandemi.

"Di masa pandemi dibutuhkan solidaritas untuk saling membantu sesama. Apalagi, banyak masyarakat dan pekerja yang tertekan di masa saat ini," ucapnya.

Andi Gani yang juga Komisaris Utama Ajaib Group ini berharap bantuan sapi kurban mampu meringankan beban buruh.

Ketua DPD KSPSI Provinsi Jawa Barat Roy Jinto mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh Ajaib Group dan juga Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea.

"Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi buruh di Jawa Barat," ucapnya.

Sebelumnya, Ajaib Group dan KSPSI juga telah menyalurkan sapi berbobot 1 ton untuk warga Desa Haurkuning Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Seperti diketahui, Ajaib Group merupakan perusahaan unicorn ke-7 di Indonesia yang memiliki kepedulian besar terhadap masyarakat.

Ajaib resmi menyandang gelar unicorn setelah menerima suntikan dana Seri B senilai 153 juta dolar AS atau sekitar Rp2,2 Triliun dari DST Global. Galangan dana investasi tersebut membentuk Ajaib sebagai fintech unicorn berbasis investasi pertama di seluruh Asia Tenggara.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI