Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bantu Kembangkan Usaha, Ini Empat Solusi Desty Commerce

Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:07 WIB
Oleh : Herman / FER
Ilustrasi empat solusi Desty Commerce.

Jakarta, Beritasatu.com - Desty Commerce, sebuah merchant solutions platform digital yang menyediakan one-stop solution bagi bisnis di Indonesia menghadirkan empat layanan utama untuk membantu merchant mengembangkan bisnis.

Empat layanan tersebut yaitu layanan untuk tampilan depan (Desty page) serta layanan untuk membantu operasional penjualan (Desty store, Desty omni, dan Desty menu).

"Sebagai tech startup yang menawarkan solusi bagi merchant, Desty Commerce terus berupaya untuk menemukan solusi atas segala permasalahan yang terjadi di lapangan. Misi kami berfokus pada penyediaan solusi digital untuk menunjang bisnis di Indonesia,” ujar Co-Founder dan CEO Desty Mulyono dalam keterangan resminya, Kamis (11/8/2022).

CEO Desty Mulyono Xu (kiri) dan COO Desty Bill Wang (kanan).

Mulyono memaparkan, senada dengan penamaan layanannya, Desty page memungkinkan merchant untuk menyatukan seluruh informasi yang berhubungan dengan bisnisnya ke dalam satu halaman bio-link, seperti konten sosial media (Youtube, TikTok, dan sebagainya), katalog toko, informasi mengenai promosi, kanal penjualan, kontak bisnis, dan lain-lain. Selain itu, Desty page juga dilengkapi dengan fitur built-in analytics dan pixel tracking dari Google dan Facebook.

Hampir serupa dengan Desty page, Desty store memberikan akses bagi bisnis e-commerce untuk membuat web-store fungsional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tampilan brand. Laman ini pun telah terhubung dengan layanan logistik maupun ride-hail app nasional, serta dilengkapi dengan fungsi built-in analytics dan pixel tracking dari Google dan Facebook.

Mendukung integrasi penjualan e-commerce di berbagai marketplace maupun web store, Desty Commerce menghadirkan layanan Desty omni untuk mengelola produk, pesanan, serta stok barang. Belum lama ini, Desty meluncurkan fitur baru bertajuk Omni chat, dashboard kolektif untuk mengakses seluruh chat pelanggan dari berbagai marketplace.

"Fitur Omni chat diharapkan dapat mempermudah bisnis untuk melayani pelanggan secara efektif, serta meningkatkan chat response time yang merupakan sebuah indikator penting bagi pelanggan e-commerce saat memilih toko untuk berbelanja," kata Mulyono.

Desty turut mengembangkan layanan Desty menu yang dirancang khusus untuk pelaku bisnis dalam industri food and beverages (F&B) untuk memangkas rantai operasional pemesanan, dapat digunakan di restoran, coffee shop, bioskop, karaoke, dan sebagainya.

Melalui Desty Menu, merchant dapat memanfaatkan berbagai layanan seperti pick-up, dine-in, delivery, dan scheduled order. Desty menu juga memberikan akses bagi pemilik bisnis untuk mengumpulkan dan memusatkan data pelanggan dalam sistem customer relationship management (CRM). Fitur delivery dan CRM ini akan segera diluncurkan untuk dapat digunakan oleh merchant.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI