Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Setelah Kelapa Gading, 9to9 Store Ekspansi Bisnis di Depok

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
9to9 Indonesia berupaya memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dengan berbagai produk bagi yang tinggal di Depok dan sekitarnya.

Depok, Beritasatu.com - PT Transmarco melakukan grand re-opening store Hush Puppies di Margocity, Depok dengan konsep baru lebih fresh dan luas. Bersamaan dengan itu, 9to9 Indonesia, pusat brand fashion pria dan wanita melebarkan sayap bisnisnya. Setelah Kelapa Gading Mall, Jakarta, kini konsumen bisa menemukan 9to9 Store yang bergabung dengan Store Hush Puppies Margocity, Depok.

"9to9 Indonesia berupaya memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dengan berbagai produk bagi yang tinggal di Depok dan sekitarnya, menurut analisis tim riset perusahaan, pelanggan 9to9 di Depok cukup tinggi," kata Head of E-Commerce PT Transmarco, Fahmi Reza dalam keterangan tertulisnya Sabtu (13/8/2022).

Dia mengatakan 9to9 Indonesia dengan konsep omni-channel mempermudah masyarakat berbelanja offline maupun online. Hingga kini 9to9 Indonesia menawarkan banyak pilihan produk dari brand ternama seperti Hush Puppies, Obermain, LeSportSac, Playboy, Caterpillar, Antton & Co, dan lainnya.

"Adanya 9to9 Store Margocity ini memberi kemudahan masyarakat untuk mencoba langsung produk-produk dari brand yang bergabung dengan 9to9 Indonesia," kata dia.

Fahmi mengatakan setelah Depok, 9to9 Indonesia dalam waktu dekat akan membuka lagi outlet di salah satu kota di Jawa Barat.

Sementara grand re-opening store 9to9 Indonesia dan Hush Puppies dilakukan dengan protokol kesehatan dengan langkah preventif. Seluruh staf yang terlibat menggunakan masker, sarung tangan, penyediaan hand sanitizer di setiap titik kegiatan dan tetap menjaga jarak untuk memastikan semua pengunjung nyaman.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI