Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Perkuat Dana Murah, Bank Mega Bidik Tabungan Tumbuh 5%

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:50 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
Kegiatan rangkaian peluncuran Meriah Bareng Mega di Jakarta bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day Minggu 14 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bank Mega Tbk (MEGA) menyatakan hingga Agustus 2022 total tabungan mencapai Rp 14,4 triliun. Perseroan akan memperkuat segmen dana murah. Salah satunya melalui program tabungan bertajuk Meriah Bareng Mega.

"Total saving (tabungan) saat ini (Agustus) sekitar Rp 14,4 triliun, dengan adanya program Meriah Bareng Mega diharapkan dapat memberikan kontribusi pertumbuhan sekitar 5%," kata Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie di sela kegiatan rangkaian peluncuran Meriah Bareng Mega di Jakarta bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day Minggu (14/8/2022)

Diza dalam keterangan tertulis yang diterima mengatakan kegiatan ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan kemeriahan program Meriah Bareng Mega secara langsung. "Bank Mega berharap melalui aktivitas ini, dapat meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta awareness masyarakat terhadap Program Meriah Bareng Mega," kata dia.

Seiring dengan gaya hidup digital, Diza mengatakan Bank Mega mengajak nasabah menggunakan aplikasi M-Smile, yaitu layanan perbankan digital yang diperoleh dalam genggaman melalui handphone untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan. Kelebihan lainnya yang tidak ditemukan aplikasi lain adalah bebas biaya jika melakukan transfer antar bank tanpa batasan jumlah transaksi.

"Pengguna M-Smile saat ini sudah mencapai 500.000 user dan jumlah volume transaksi finansial rata-rata sudah mencapai Rp 1,5 triliun setiap bulannya," kata dia.

Sementara Meriah Bareng Mega merupakan program untuk nasabah tabungan Mega Maxi dan Mega Dana yang memberikan beragam hadiah yang diundi setiap bulan hingga periode 31 Januari 2023 di antaranya Ipad Pro M1 Wifi. Sementara pada akhir periode pengundian Bank Mega telah menyediakan grandprize satu unit apartemen. Pemenang diberikan keleluasaan memilih di empat lokasi yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur, dan Trans Icon Surabaya.

Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI