SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Mau Penghasilan Tambahan di Masa Pandemi? Coba yang Satu Ini

Kamis, 18 Februari 2021 | 22:43 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER
SKDS Beauty Care membuka kesempatan bagi masyarakat menambah penghasilan di masa pandemi Covid-19, dengan menjadi reseller.

Jakarta, Beritasatu.com - Mencari peluang tambahan penghasilan di tengah berkecamuknya pandemi Covid-19 mungkin bagi sebagian kalangan masyarakat terasa sulit.

Pasalnya, masa pandemi dengan kondisi banyak orang kehilangan pekerjaan, tentu menjadi pertanyaan jika mampu menghasilkan tambahan pendapatan, untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Advertisement

Nah, owner dari SKDS Beauty Care, Muhammad Kusyaery justru membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mencari penghasilan tambahan di masa pandemi, dengan mengembangkan bisnis bersama perusahaannya.

"Kami membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di masa pandemi ini, dengan bergabung dengan SKDS Beauty Care sebagai distributor. Terlebih, produk skin care ini cukup memberi hasil,” sebut Muhammad Kusyaery kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Pria yang akbrab disapa Eri ini menjelaskan, SKDS Beauty Care sendiri baru launching pada Januari 2021 lalu. Namun, perusahaannya telah menorehkan prestasi. Salah satunya, menjadi best choice product and brand skin care 2021 dari Pusat Prestasi Indonesia.

"Penghargaan ini diberikan pada SKDS Beauty Care yang berhasil menjual sebanyak 5.000 produk pada bulan pertamanya. Masyarakat juga tak perlu ragu, karena seluruh produk SKDS Beauty Care ini sudah mendapat izin BPOM," jelasnya.

Menurut Muhammad Kusyaery, mengembangkan bisnis bersama SKDS Beauty Care caranya sangat mudah. "Cukup dengan membeli 300 paket produk di awal bergabung," imbuhnya.

Selain menjadi distributor, lanjut Eri, masyarakat juga bisa mendaftar sebagai agen untuk mendapatkan harga yang lebih ekonomis. "Untuk agen, cukup membeli 100 paket di awal,” paparnya.

Sementara, bagi yang tak ingin mengeluarkan modal besar, bisa menjadi reseller dengan hanya membeli 3 paket produk perdana. "Menjadi reseller juga menguntungkan. Terlebih, kami juga menyediakan sistem dropship bagi reseller," tandas Eri.

Tim Marketing dari SKDS Beauty Care, Ofi Liani Agustin menambahkan, SKDS Beauty Care dengan 2 rangkaian produknya yaitu Brightening Series dan Acne Series, memiliki kandungan bahan alami dalam setiap produknya.

"Kami menggunakan bahan berkualitas yang 650 alami, tanpa merkuri, bebas paraben, bebas steroid, dan bebas hydroquinone,” jelas Ofi.

Menurut Ofi, sebagian besar dari konsumen mungkin telah mengenal kandungan hydroquinone atau hidrokinone yang dipercaya ampuh menghilangkan bercak hitam dan membuat kulit tampak lebih putih.

"Namun, kami tidak menggunakan bahan tersebut walau saat ini sedang tren skin care berbahan itu, karena bisa menimbulkan efek samping,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI