Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Jumlah Gerai Kopi Kenangan Bertambah 191 Sepanjang 2021

Selasa, 14 Desember 2021 | 17:08 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER
Perusahaan F&B, Kopi Kenangan, menggandeng Hotman Paris sebagai brand ambassador (duta merek) produk barunya, Sultan Boba.

Jakarta, Beritasatu.com - Kopi Kenangan berhasil menambah 191 outlet sepanjang 2021. Jumlah gerai tersebut meningkat 41% dibandingan 2020. Bahkan, pada 2021 Kopi Kenangan telah melebarkan sayap ke sembilan kota baru, sehingga telah hadir di 45 kota di seluruh Indonesia.

Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto mengatakan meski pandemi Covid-19 memberikan dampak negatif yang cukup besar terhadap beberapa industri di tanah air, termasuk industri F&B, Kopi Kenangan menunjukkan cara bertahan yang cukup kuat.

"Sebagai jaringan F&B non-waralaba berkonsep new retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Kopi Kenangan terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan kembali melebarkan sayap ke daerah-daerah baru di Indonesia," ujar James Prananto dalam keterangan persnya, Selasa (14/12/2021).

Menurut James, tetap fokus pada perkembangan industri kopi lokal, Kopi Kenangan kini membuka 10 gerai baru, 5 di Batam dan 5 di Manado, demi menjalankan visinya yaitu memudahkan konsumen di seluruh Indonesia dalam mendapatkan kopi berkualitas.

"Pembukaan 10 gerai di Batam dan Manado pada Desember 2021 menambah portofolio jumlah gerai Kopi Kenangan, meningkat 41% atau sebanyak 191 gerai baru dibandingkan dengan tahun lalu,” imbuhnya.

Menurut James, ekspansi tersebut menjadi salah satu cara menjalankan misi perseroan yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai gaya hidup masyarakat di Indonesia.

"Melalui ekspansi ke kota Batam dan juga Manado yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan minuman berkualitas dan tentunya menjadi salah satu cara menjalankan misi kami yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai bagian dari gaya hidup konsumen,” terang James.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI