Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Klungkung Lengkapi Rest Area di Kawasan Wisata Goa Jepang

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:51 WIB
Oleh : FER
Goa Jepang ini terletak di Dusun Koripan, Banjarangkan, Klungkung,

Klungkung, Beritasatu.com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, meninjau penataan fasilitas rest area di kawasan wisata Goa Jepang, di Desa Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta mengatakan, penataan fasilitas rest area ditujukan agar konsep pariwisata yang ada lebih lengkap dan menyenangkan wisatawan.

"Rest area yang ada di Goa Jepang ini sudah ditata dengan baik yang nantinya bisa dipakai tempat untuk beristirahat dan bisa dimanfatkan sebagai tempat rekreasi atau tempat pementasan disini juga sudah dilengkapi dengan permainan anak-anak," ujar Bupati Suwirta, Sabtu (22/1/2022).

Bupati Suwirta menambahkan, fasilitas rest area Goa Jepang juga dilengkapi dengan toilet, listrik dan tempat jualan semacam gazebo, yang nantinya bisa dikembangkan untuk tempat coffe shop atau yang lainnya.

"Jadi mari kita bergerak bersama-sama dari pihak desa maupun kabupaten untuk mendukung pematangan konsep wisata ini agar nantinya bisa berjalan dengan sebaiknya-baiknya," katanya.

Ke depan, fasilitas rest area Goa Jepang ini akan diintegrasikan dengan potensi wisata yang berada di utara jalan yakni di Tukad Bubuh. Bupati Suwirta menugaskan Kadis Pariwisata untuk segera mengkaji pemanfaatan potensi wisata ini.

"Penataan yang sudah ada ini agar dimanfaatkan dengan baik, terutama kebersihan lingkungan disini harus dijaga agar keindahan dan kelestarian selalu tercipta," harap Bupati Suwirta.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI