Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Minyak Zaitun Jadi Solusi Kesehatan Millenial

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:48 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Ilustrasi manfaat minyak zaitun untuk merawat kulit.

Jakarta, Beritasatu.com - Minyak zaitun ternyata memiliki banyak kelebihan guna menjaga kesehatan tubuh. Hal itu karena minyak zaitun kandungan lemak, vitamin E, antioksidan, dan vitamin K. Minyak zaitun juga mengandung zat besi, kalsium, serta kalium. Karena memiliki banyak kelebihan guna menjaga kesehatan tubuh, minyak zaitun menjadi salah satu solusi kesehatan bagi milenial.

Masyarakat pada umumnya menggunakan minyak zaitun sebagai salah satu bahan masakan atau makanan. Tetapi, ternyata minyak zaitun juga menyimpan banyak manfaat yang bisa kita gunakan untuk perawatan tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Menurut Brand Manager Purbasari Skincare, Juniarni Wikas, minyak zaitun bisa menjadi berfungsi untuk menghidrasi kulit kering atau menjadi pelembab kulit.

"Saat kulit terasa kering kamu bisa oleskan minyak zaitun secara rutin karena kandungan dari minyak zaitun akan menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lembap,"ujar Juniarni melalui keterangan, Minggu (23/1/2022).

Selain itu minyak zaitun juga bisa dijadikan masker untuk perawatan rambut dengan mencampurkannya ke konditioner. Oleskan ke bagian bawah/ujung rambut dan diamkan selama 20 menit.

Tidak hanya itu, minyak zaitun juga bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu yang seringkali malas membersihkan make up. Karena base-nya adalah minyak sehingga lebih mudah untuk mengangkat make up dari wajah.

"Efek minyak zaitun ini baik untuk kulit wajah karena selain dapat menjaga kelembapan kulit, kandungan nutrisi dan antioksidan di dalam minyak zaitun dapat memelihara kesehatan kulit dan membantu mengurangi keriput," tambahnya.

Oleh karena itu, Purbasari mengeluarkan produk baru, Purbasari Minyak Zaitun yang mengandung essential jasmine oil sehingga menciptakan aroma yang mampu untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi rilaks. Cukup oleskan Purbasari Minyak Zaitun di area leher atau pergelangan tangan agar tubuh menjadi lebih rileks.

"Saat melakukan body massageatau pijat, produk yang paling nyaman digunakan adalah minyak karena memiliki tekstur yang licin. Selain banyak manfaat yang terkandung dari buah zaitun, di dalam 1 botol Purbasari Minyak Zaitun terdapat biji mojokeling yang dapat membantu menyegarkan kulit," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI