Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

The Royale Krakatau Targetkan 1.000 Pengunjung di Wedding Expo 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 11:52 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
The Royale Krakatau menargetkan 1.000 pengunjung akan mendatangani “The Royale Wedding Fair 2022” pada tangggal 28-29 Januari 2022 mendatang, bertempat di The Royale Krakatau Hotel Convention Hall.

Cilegon, Beritasatu.com – The Royale Krakatau menargetkan 1.000 pengunjung akan mendatangani “The Royale Wedding Fair 2022” pada tangggal 28-29 Januari 2022 mendatang, bertempat di The Royale Krakatau Hotel Convention Hall.

Pameran pernikahan ini rencananya akan diikuti oleh para partisipan mulai dari wedding organizer, vendor dekorasi, make up artis, vendor cake wedding, vendor souvenirs dan kartu undangan serta vendor pendukung lainnya.

Kegiatan ini juga menjadi event terbesar pameran pernikahan di Kota Cilegon yang kembali digelar, setelah terakhir sebelumnya pernah dilaksanakan pada tahun 2018 silam.

Rury Ilham, selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel, mengatakan nantinya akan dibagi menjadi dua bagian pengunjung, demi mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19 yang wajib dikedepankan.

“Kami menggelar pameran ini untuk memberikan kesempatan kepada para pasangan untuk melihat dan memilih langsung para vendor pernikahan terbaik. Tentunya acara ini juga harus menerapkan prokes yang sangat ketat. Teknisnya nanti kami akan membagi dua gelombang untuk para pengunjung, 500 hari pertama dan 500 hari terakhir, supaya dari sisi prokes dan kenyamanannya juga bisa terkontrol dengan sebaik mungkin,” kata Rury Ilham dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Senin (24/1/2022).

Minat keikutsertaan para vendor untuk terlibat juga tinggi, untuk itu The Royale Krakatau Hotel hanya membatasi stan pameran kali ini hanya untuk 76 peserta.

Rury menilai pameran pernikahan ini sebenarnya sangat ditunggu oleh masyarakat Cilegon, Serang dan sekitarnya.

"Saya optimistis acara pameran pernikahan nanti akan dihadiri oleh banyak peminatnya, untuk itu kami hanya membatasi sekitar 1.000 pengunjung saja. Terpenting patuhi prokes yang sudah ditetapkan dan semoga bagi para pasangan yang mau merencanakan pernikahan nanti, dapat terpuaskan dengan segala info dan kebutuhan yang mereka inginkan,” pungkas Rury Ilham.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI