Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Meriahkan Milad UICI, Komika Pandji Pragiwaksono Sebut Orang Malas Mirip Zombi

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:34 WIB
Oleh : Jeis Montesori / JEM
Komika Pandji Pragiwaksono turut memeriahkan acara ulang tahun pertama Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin, 17 Januari 2022).

Jakarta, Beritasatu.com - Komika Pandji Pragiwaksono turut memeriahkan acara milad atau ulang tahun pertama Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/01/2022).

Panji tampil dalam sesi Insancitopia, yaitu acara puncak milad yang berisi hiburan dan penghargaan. Pandji tampil untuk menghibur para undangan yang hadir, baik secara offline maupun online.

Dalam kesempatan itu, Pandji mengungkapkan betapa banyak orang yang hidup tetapi tidak punya kehidupan. Pandji menyebutnya dengan istilah zombi.

Ia mengatakan salah satu ciri zombi itu adalah malas bertemu dengan pekerjaan yang digeluti. "Makanya banyak yang ketika hari Senin tiba mukanya pucat, Selasa makin pucat, Jumat berubah jadi manusia, Sabtu bahagia, bersepeda dengan teman-teman, eh Minggu sore pucat lagi," kata Pandji.

Oleh karena itu, Pandji mengajak para tamu undangan yang hadir pada saat itu untuk mencintai dan menyeriusi pekerjaan yang digeluti.

Hari ulang tahun UICI sendiri jatuh pada tanggal 15 Januari. Hari itu bertepatan dengan momen pengumuman keluarnya izin pendirian UICI oleh Presiden Joko Widodo dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada 15 Januari 2021 di Bogor.

Selain menampilkan Pandji, dalam acara milad tersebut juga digelar Sidang Senat Terbuka yang dipimpin oleh Rektor UICI Prof Laode Masihu Kamaluddin.

Prof. Laode menyampaikan capaian UICI selama satu tahun ini. Ia mengungkapkan UICI merupakan perguruan tinggi digital dengan platform Digital Teaching Learning System (DSTLS).

"Dengan teknologi ini, UICI bisa memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk belajar tanpa kendala jarak, tempat, dan waktu," kata Laode.

Pada kesempatan tersebut, UICI memberikan penghargaan kepada Almarhum Prof Harry Azhar Azis dan Almarhum Prof Muchlis R Luddin. Penghargaan diberikan kepada dua tokoh tersebut karena jasanya dalam mendirikan UICI. Penghargaan tersebut diberikan kepada pihak keluarga.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI