Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Terinspirasi dari Supermarket, Ini Nama Putri Kedua Robby-Natasya Shine

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:00 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Pasangan selebritis Robby Shine dan Nastasya Shine bersama anak kedua mereka Honey Rich Shine.

Jakarta, Beritasatu.com - Rona bahagia kini tengah dirasakan pasangan selebritis Robby Shine dan Nastasya Shine. Pasalnya Natasya sendiri baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan pada 15 Januari 2022 lalu dengan melalui proses kelahiran normal di RS Siloam Jakarta.

Putri kedua mereka itu lahir pada pukul 20.19 WIB dengan berat badan 2,925 gr dan tinggi badan 47 cm.

Soal nama, Robby bersama sang istri sepakat memberikan sebuah nama cantik bagi putri keduanya itu. Menariknya, nama yang diberikan untuk putri keduanya ini muncul ketika keduanya jalan-jalan di supermarket.

"Nama putri kedua kami adalah Honey Rich Shine. Nama ini kami berikan lantaran Nastasya suka sekali dengan madu. Inspirasinya sendiri muncul saat kita jalan-jalan ke supermarket, nah pas waktu Natasya ngelihat madu dan tercetuslah nama itu buat jadi nama depan anak kita," ungkap Robby Shine.

Memberikan nama cantik pada putri keduanya itu, Robby dan Natasya sendiri berharap putrinya kelak akan menjadi anak yang baik dan manis.

"Rasa manis itukan orang bahagia, jadi dengan kondisi apapun kita berharap dia nantinya tetap memberikan kebahagian pada orang–orang di lingkungannya dan hidupnya juga manis. Bersyukur Natasya yang memang bukan berasal dari Indonesia punya cara sendiri untuk berupaya melahirkan secara normal karena dia punya cita-cita untuk tetap mengembalikan tubuhnya usai melahirkan dan itu yang berhasil dan patut disyukuri," lanjutnya.

Sebagai suami, pemilik Duo Shine Fitness ini juga langsung memberikan kejutan bagi sang istri. Saat sang istri masih tergolek lemah di Rumah Sakit setelah melahirkan, Robby langsung menghadiahkan sekuntum bunga mawar merah sebagai ungkapan syukurnya.

"Jadi saat masih di rumah sakit dan tengah tidur, saya datang ke ruang perawatan dia sambil bawa bunga mawar merah dan langsung mencium pipi Natasya sebagai ucapan terima kasih atas usahanya melahirkan anak-anak kami. Dia dengan bahasa Indonesia yang terbatas juga mengucapkan terima kasih atas kejutannya itu dan puji Tuhan video yang saya upload di media sosial mendapat respons yang bagus bahkan sampai sekarang sudah ditontotn 35.000 orang," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI