Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Fariz RM Gandeng Empat Musisi Muda di Supermusic NEXTZone

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:08 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS
Fariz RM.

Jakarta, Beritasatu.com - Musisi legendaris, Fariz RM akan kembali berkolaborasi dengan empat musisi muda yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail dalam ajang Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert, Selasa (25/1/2022) malam.

"Benang merah dari setiap konser yang dihadirkan Supermusic selalu memberi pengalaman baru untuk pecninta musik secara luas. Termasuk di edisi kelima nanti dengan penampilan sederet musisi muda berkarakter yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika. Terlebih mereka akan berkolaborasi dengan musisi legendaris Fariz RM, pastinya akan melahirkan penampilan yang berkualitas dan menghibur, baik dari sisi aksi panggung maupun musikalitas yang disajikan," ungkap Adjie Aditya Purwaka mewakili Supermusic dalam keterangannya Selasa (25/1).

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert edisi kelima secara khusus menggarap tema Groove Generation. Dalam konser ini mereka akan menggabungkan karakteristik dan elemen dari deretan musisi kolaborator yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail dengan dimensi musik pop kreatif yang khas dari Fariz RM.

"Dalam kolaborasi ini, selain melantunkan single karya masing-masing musisi muda, mereka juga akan membawakan sejumlah hit Fariz RM seperti Sakura, Selangkah ke Seberang, hingga Barcelona, dengan aransemen yang benar-benar baru," tegasnya.

Sementara itu, Musisi Fariz RM sendiri menyebut Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert menawarkan konsep yang menarik baginya untuk terlibat. Selain kolaborasi yang menantang, konsep penataan musik hingga ke presentasi produksi seperti tata panggung dan tata cahaya diyakini memberikan pengalaman baru bagi pemilik nama lengkap Fariz Rustam Munaf.

"Para musisi milenial yang berkolaborasi dengan saya nanti masing-masing memiliki jalur presentasi musik yang berbeda. Sehingga menarik untuk menemukan bagaimana setiap musikus menginterpretasi karya-karya saya, demikian pula sebaliknya. Untungnya saya mengikuti perkembangan musik milenial dan cukup dekat dengan mereka. Ini adalah pengalaman musikal yang baru bagi saya, serta membuat saya berupaya untuk memberikan yang terbaik pada konser nanti," tandas Fariz.

Keseruan menikmati musik secara virtual di ajang Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert ini akan diselenggarakan pada Selasa, 25 Januari 2022 mulai pukul 20.00 WIB. Konser akan mempersembahkan sajian visual yang memanjakan mata. Aksi kolaborasi Fariz RM dan empat musisi ini juga bakal menghadirkan sensasi yang berbeda untuk telinga para penonton. Pasalnya, aransemen musik dalam kolaborasi ini digarap khusus oleh musisi Nikita Dompas.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI