Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Liakey, Wong Ndeso yang Taklukkan Dunia Entertainment Ibu Kota

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:50 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FER
Artis sinetron, Liakey

Jakarta, Beritasatu.com - Setiap orang pasti mempunyai cita-cita atau keinginan kuat yang terpendam. Salah satunya, menjadi seorang artis atau selebritas.

Menjadi selebritas dengan segudang popularitas dan kesuksesan, bagi sebagian orang merupakan cita-cita yang telah dipupuk sejak lama.

Tak heran, banyak masyarakat yang bermimpi untuk bisa masuk ke dunia entertainment. Berbagai cara dan kerja keras lantas dilakukan agar cita-cita tersebut bisa tercapai.

Salah satu yang memupuk mimpi untuk terjun ke dunia entertainment adalah Liakey. Wanita yang lahir dan besar di Probolinggo, Jawa Timur itu yakin bahwa mimpinya untuk bisa tampil di layar kaca suatu saat akan terwujud.

Namun, dirinya berkisah untuk menjadi seniman dan public figure di Ibu Kota Jakarta ternyata tidak mudah dan penuh perjuangan.

"Sebelum masuk sinetron, saya itu bekerja sebagai SPG, extra figuran dan usaha jual baju online serta butik kecil-kecilan untuk bertahan hidup,” ujar Liakey kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Pemeran suster Alan dalam sinetron Samudra Cinta itu menceritakan, berawal dari brosur casting yang didapatinya, dirinya nekat berangkat ke Jakarta.

Liakey mengaku sempat ditipu karena diharuskan membayar uang pelicin sebesar Rp 3 juta agar lolos casting. Nyatanya sesampai di Jakarta, ternyata untuk ikut casting tidak dipungut biaya sama sekali.

Setelah membayar sejumlah uang pun, peran yang dijanjikan pun tidak didapatkan. Akhirnya selama di Jakarta, dirinya hidup dari belas kasihan teman, mulai menumpang tidur hingga makan seadanya. Sampai akhirnya, nasib baik akhirnya datang setelah berpuluh kali ikut casting.

"Perjalanan masuk ke dunia entertainment itu begitu sulit, jatuh bangun saya rasakan. Sampai akhirnya saya bisa menjadi artis sinetron dan masuk ke layar televisi,” tambahnya.

Saat ini dirinya berhasil membintangi beberapa peran di sinetron maupun talkshow. Termasuk beradu akting bersama artis terkenal dan menjadi co-host di Raffi Billy and Friends. Dirinya mengaku terus mengasah kemampuan untuk bisa terus berkarier di dunia entertainment.

Berkat dari peran yang apik, saat ini jumlah follower Instagramnya naik signifikan. Saat ini, pemilik akun @liea_key ini sudah diikuti oleh 19.000 pengikut. "Saya sangat bersyukur bisa beradu akting dengan artis-artis papan atas dan berada di titik ini,” tutupnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI