Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Biodata Hendy Han, Pengacara di Serial Layangan Putus

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:07 WIB
Oleh : Bernadus Wijayaka / BW
Hendy Han

Jakarta, Beritasatu.com – Serial Layangan Putus masih saja heboh. Nama Hendy Han juga makin melambung dengan popularitas serial ini. Ia menjadi pengacara tokoh utama Aris.

Hendy Han mengawali kariernya dengan mengikuti casting dan kemampuan akting secara otodidak. Dia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia bintang iklan. Beberapa iklan pun dibintanginya. Ia lalu merambah ke industri film dan sinetron sejak 2005 dengan berperan sebagai pegawai kantor, dosen, dan tokoh pengusaha. Dan, yang paling heboh adalah sebagai pengacaranya tokoh Aris dalam Layangan Putus.

Ia lahir di Kalimantan Barat, 16 Februari 1976 dari ayah bernama Hon Bu Djung (almarhum) dan ibu Khui Fa (almarhum). Hendy Han memiliki satu anak laki-laki bernama Jovan Kevin Han.

Diketahui, istri Hendy Han juga mengikuti jejak akting suaminya yang terkadang berperan sebagai ibu muda dan sebagai pegawai kantoran. Namun, Yennie Han, istri Hendy, ternyata juga seorang penyanyi pop yang pernah meluncurkan 2 single lagu berjudul Ku Tak Sanggup dan Rindu bersamamu. Dua lagu ini ciptaan Yennie Han sendiri.

Pada serial Layangan Putus yang viral ini, peran pengacara dari tokoh Aris pun sukses membuat emosi netizen dengan karakter angkuh, menyebalkan, tetapi cerdas dan pintar dalam mengolah kalimat yang mampu menyerang lawan Aris saat di pengadilan agama. Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV ini sampai ditayangkan ke 25 negara di Asia Tenggara. Bahkan, viral di Tik-Tok dan YouTube sampai beragam komentar miring dari netizen.

Hendy Han juga pernah terlibat di sinetron Putri Untuk Pangeran sebagai Chandra. Kini, Hendy masih disibukkan dengan syuting sinetron terbaru Menolak Talak di salah satu stasiun televisi. Kali ini Hendy Han berakting tidak membuat penonton emosi, melainkan membuat penonton jadi tertawa dengan lawan mainnya bersama Marsha Timothy.

Ia merasa sangat senang karena bisa beradu akting dengan Reza Rahadian (Aris) dan Putri Marino (Kinan) di serial Layangan Putus karya MD entertainment.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI