Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pentingnya Propolis untuk Daya Tahan Tubuh

Kamis, 2 Desember 2021 | 23:23 WIB
Oleh : Bernadus Wijayaka / BW
Ilustrasi suplemen.

Jakarta, Beritasatu.com – Jika daya tahan tubuh tidak dijaga, maka akan berakibat tidak baik bagi kesehatan. Apalagi, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Propolis dipercaya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

"Daya tahan tubuh jangan sampai turun, apalagi di tengah aktivitas yang mulai padat. Sebab kalau daya tahan tidak dijaga, akibatnya pada kesehatan jangka panjang. Kalau mudah sakit aktivitas akan terganggu," ujar Muhammad Iqbal, Brand Manager PT PBKTL Sapta Indonesia, produsen SPR Propolis.

Ia mengingatkan pentingnya menjaga daya tahan tubuh supaya tetap kuat. Hal ini bisa dilakukan melalui menerapkan pola hidup sehat dan menunjangnya dengan konsumsi propolis. Selain itu, olahraga juga sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

Propolis diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, mulai meningkatkan daya tahan tubuh hingga mengatasi keluhan kesehatan sekeluarga. "Kami ingin memperkenalkan SPR Propolis dengan segudang manfaatnya. Propolis kami sudah BPOM jadi pasti aman," ujar Iqbal, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/12/2021).

Iqbal menjelaskan, banyak konsumen propolis yang mengaku mendapatkan tubuh lebih bugar dan sehat setelah konsumsi rutin. Dari sekian banyak testimoni konsumen, kegunaan dan manfaat propolis dapat membantu mengatasi berbagai penyakit.

"Yang terbanyak propolis ini mampu membantu mengatasi permasalahan diabetes, tekanan darah tinggi dan rendah, asam urat, kolesterol, maag, dan asam lambung," papar Iqbal.

Menurut Iqbal, dengan mengonsumsi propolis secara rutin, tak hanya daya tahan tubuh akan terjaga, tetapi keluarga akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Untuk perempuan, propolis juga bisa membantu mengatasi masalah sindrom pra-haid (PMS).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI