Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kalbe Farma Gelar Program Suntik Multivitamin Tekan Risiko Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:35 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Dalam rangka Peringatan Hari Gizi Nasional 2022, PT Kalbe Farma Tbk menggelar kampanye Proven Peduli dengan menyelenggarakan Program Suntik Sehat Multivitamin serentak di seluruh Indonesia.

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka Peringatan Hari Gizi Nasional 2022, PT Kalbe Farma Tbk menggelar kampanye Proven Peduli dengan menyelenggarakan Program Suntik Sehat Multivitamin serentak di seluruh Indonesia. Sebanyak 5.500 orang menjadi sasaran dari program yang berkolaborasi dengan klinik di seluruh wilayah Indonesia

"Program suntik sehat serentak di seluruh Indonesia ini menargekan sekitar 5.500 orang dan dilaksanakan mulai 21 - 25 Januari 2021 di klinik-klinik kesehatan, pusat perbelanjaan, perkantoran dan perumahan yang diprioritaskan para tenaga kesehatan, petugas publik dan masyarakat yang rentan infeksi untuk melawan Covid-19," ujar Head External Communication PT Kalbe Farma Tbk, Hari Nugroho dalam keterangan persnya, Jumat (21/1/2022).

Ditambahkannya, melalui program ini diharapkan akan dapat membantu masyarakat yang rentan infeksi agar tetap bisa beraktivitas dan memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, masyarakat bisa mengkampanyekan aktivitas promotif dan preventif dengan mengkonsumsi multivitamin.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat guna mencapai kehidupan yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas. Salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh," lanjutnya.

Dijelaskannya pula, kampanye Proven Peduli sendiri akronim dari Promotif dan Preventif. Dimana kedua istilah ini merupakan bagian utama di dalam upaya kesehatan sesuai amanat UU Kesehatan Nomor 36/ 2009.

"Kegiatan suntik sehat juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-57. Dimana Layanan suntik sehat yang dihadirkan itu 4 pilihan produk suntik sehat yakni suntik vitamin C (Prove C), suntik vitamin B (Kalmeco), dan suntik 12 vitamin/multivitamin (Cernevit & Prove Vit)," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI