Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bisnis Minuman, Fuji Kolaborasi dengan Street Boba

Kamis, 31 Maret 2022 | 20:12 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER
Tak mau kalah dengan Thariq Halilintar, Fuji An ikutan terjun ke bisnis kuliner melalui kolaborasi perdana dengan Street Boba by Jovi Adhiguna dan Nikmat Group, Kamis, 31 Maret 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Mengaku sebagai perempuan yang suka ngemil dan ingin belajar bisnis, Fujianti Utami atau Fuji ikut terjun ke bisnis kuliner melalui kolaborasi perdananya dengan Jovi Adhiguna dan Nikmat Group.

Melalui proyek kolaborasi bersama Street Boba, kekasih Thariq Halilintar ini meluncurkan 4 menu baru minuman boba menjelang Ramadan.

"Dari awal aku anaknya memang suka ngemil, suka coklat banget, jadi memang begitu aku ditawarin kesempatan untuk kolaborasi dengan Street Boba, aku langsung senang banget," kata Fuji saat ditemui dalam acara launching 4 menu baru Street Boba, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Sekalipun sebelumnya sudah banyak tawaran yang masuk untuk bisnis kuliner bareng, Fuji mengaku yakin dengan Street Boba. Pasalnya, brand ini sudah dikenal baik di masyarakat.

"Minuman Street Boba itu sudah pasti enak, aku memang dari awal sudah suka, sering order juga, dan memang cocok," tambahnya.

Owner dan brand partner Street Boba, Jovi Adhiguna mengungkapkan, dirinya merasa senang bisa kenal dengan Fuji untuk kolaborasi bisnis kuliner ini.

"Fuji ini anaknya gak neko-neko, diajak ngapain aja mau, apa adanya, asik, supel, dan profesional banget. Aku walaupun belum kenal Fuji in person, tapi begitu kenal sudah senang banget karena anaknya memang baik," kata Jovi Adhiguna.

Adapun empat menu baru kolaborasi Street Boba x Fuji An ini terdiri dari Banana Fujimi (Banana Fresh Milk with Unicorn Boba) dengan harga Rp 29.000, Fuji Sweetchoco (Chocolate Lotus Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga Rp 38.000.

Kemudian, Fuji Lemonpop (Passion and Lemon Soda with Yakult Popping Boba) dengan harga Rp 30.000, dan terakhir Fuji Kokonatsu (Pistachio Coconut Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga Rp 29.000. Semua harga tersebut merupakan harga untuk size atau ukuran Regular.

Menyoal pilihan menu favoritnya, dengan mudah Fuji menyebutkan Fuji Sweetchoco karena memang dirinya suka cokelat dan lotus dan juga Fuji Kokonatsu.

"Aku tuh sebenarnya gak suka kacang-kacangan ya, tapi aku kaget banget ini Fuji Kokonatsu minumannya enak banget perpaduan coconut dan pistachio, sumpah ini enak banget, wajib coba, aku bisa minum 2-3 cup sekaligus soalnya," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI