SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Putri Jeremy, Valerie Thomas Tes DNA, Ada Apa?

Minggu, 24 April 2022 | 16:01 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WBP
Valerie Thomas.

Jakarta, Beritasatu.com - Putri aktor Jeremy Thomas, Valerie Thomas baru saja menjalani tes DNA untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya. Valeria ingin melihat potensi penyakit yang kemungkinan muncul.

"Aku punya penasaran tinggi mengetahui kondisi tubuh, makanya ketika ada tawaran tes DNA dari Asa Ren, aku mencoba memberanikan diri melakukan tes DNA untuk tahu lebih dalam kondisi tubuh, biar tidak kaget dan punya prefer besar tentang kondisi tubuhku," ungkap Valerie saat ditemui Minggu (24/4/2022).

Advertisement

Wanita kelahiran Jakarta, 2 April 1999 itu mengaku didaulat sebagai creative director di Asa Ren, perusahaan yang membantu banyak orang di bidang kesehatan.

"Kenapa aku mau terlibat di sini (Asa Ren) karena aku ingin orang mengetahui kondisi tubuhnya sejak dini dan tahu cara yang terbaik dalam mengatasi kondisi tubuh kita sendiri. Jadi tes DNA itu bukan hanya tes genetik, bukan hanya mengetahui garis keturunan atau identitas seseorang, tapi mendeteksi penyakit tertentu," lanjutnya.

Sedangkan CEO dan Founder Asa Ren Aloysius Liang saat penandatangan kerja sama dengan klinik Ibuku menyatakan bahwa tes DNA di Indonesia jarang dilakukan. Terlebih belakangan orang menganggap tes DNA hanya untuk mengetahui garis keturunan atau identitas seseorang.

"Kerja sama yang kita lakukan dengan Klinik Ibuku ini merupakan menguntungkan karena kita punya visi dan misi sama membawa industri kesehatan ke arah lebih maju. Orang di Indonesia lebih sadar kondisi tubuhnya sejak dini agar dengan tes DNA ini orang lebih punya proteksi diri sejak awal dan bisa menghindari apa saja yang dilarang untuk tidak mudah terpapar penyakit," tandas Aloysius.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI