Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Keluarga Tak Tahu Medina Zein Lakukan Aksi Penipuan

Senin, 16 Mei 2022 | 18:29 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Medina Zein.

Jakarta, Beritasatu.com - Kabar soal aksi penipuan yang dilakukan artis Medina Zein kepada beberapa orang termasuk rekan sesama selebriti ternyata tak diketahui pihak keluarganya. Bahkan pihak keluarga mengaku kaget dengan kabar Medina yang diberitakan melakukan aksi yang tidak terpuji itu.

Hal itu diungkapkan Sunarya, kakek Medina saat ditemui sejumlah media di kawasan Senayan, Senin (16/5/2022).

"Kita tidak mengetahui apa yang dilakukan Medina, karena memang kita hidup terpisah. Namun kami paham banyak orang mungkin dirugikan dia, terutama investor dan rekan bisnis termasuk mungkin rekan sesama artis. Semua dilakukan Medina tanpa sepengetahuan keluarga," ungkap Surarya.

Ditambahkan Sunarya, saat ini kondisi Medina memang tengah menjalani perawatan akibat penyakit yang dideritanya.

"Jadi, Medina Susani alias Medina Zein sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan kondisinya sendiri sampai saat ini belum stabil," tambahnya.

Pihak keluarga juga telah meminta Medina untuk terlebih dahulu fokus pada pengobatannya. Dan keluarga menilai memang Medina sebenarnya belum siap secara mental menjalankan bisnis lantaran masih muda.

"Kita terus support Medina untuk bisa sembuh. Dan keluarga sendiri masih belum mau ngomong masalah itu karena memang takut bermasalah sama kondisi kejiwaan dia, tapi yang pasti nanti kalau memang dia sudah sembuh dia pasti akan bertanggung jawab," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI