Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dinar Candy Yakin Kalahkan Nikita Mirzani dalam 2 Ronde

Senin, 16 Mei 2022 | 21:07 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Dinar Candy terus mempersiapkan teknik dan tenaganya untuk melawan artis Nikita Mirzani di atas ring tinju di Holywings Sport Show pada 12 Juni 2022 mendatang. Dinar sesumbar mampu mengatasi perlawanan Nikita Mirzani yang merupakan janda Sajad Ukra itu hanya dalam dua ronde.

"Sejauh ini gue memang terus melakukan latihan tiap hari. Dan itu bikin pede aku meningkat buat lawan Nikita. Gue bisa ngalahin dia dalam dua ronde lah," ungkap Dinar saat berjumpa dengan sejumlah media, Senin (16/5/2022).

Dinar mengaku tak punya masalah pribadi dengan Nikita yang biasa disapa Nyai. Namun Dinar mengaku kesal dengan celotehan Nikita di media sosial selama ini. Hal itu yang membuatnya membulatkan tekad untuk menjajal kemampuan Nikita di atas ring tinju.

"Dia kan kalau ngomong di medsos kan jago banget. Bahkan banyak yang kesel sama celotehan dia. Makanya gue pengen ngetes tenaganya apakah dia jago juga atau enggak," lanjutnya.

Ditanya tentang honor yang didapatkan dari pertarungannya dengan Nikita Mirzani di atas ring, kekasih Ridho Ilahi itu mengaku tidak ingin membukanya di publik.

"Kalau honor adalah, tetapi antara gue sama Nikita honornya sama. Mau menang atau kalah sama. Yang beda paling sponsor kita masing-masing. Dan itu bukan settingan karena kita real akan bertarung di atas ring. Karena memang sejak ditawarin naik ring, gue awalnya enggak tahu akan lawan dia (Nikita), tapi ketika dikasih tahu lawannya Nikita gue santai aja karena gue yakin bisa menang," tegasnya.

Selain Dinar dan Nikita, sejumlah selebritas akan adu kemampuan di atas ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang. Beberapa di antaranya, Al Ghazali, Mario Lawalata, Winson Reynaldi, Barbie Kumalasari, Orma Dharmawangsa, dan Roy Ricardo. Selain itu, putra politikus Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean, dan putra mantan Menteri Pariwisata Wishnutama, Sabian Tama juga akan berlaga pada hari yang sama.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI