Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Juliana Moechtar Resmi Bertunangan dengan Dandim Lebak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:06 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Juliana Moechtar mengumumkan telah bertunangan dan berencana menikah dengan Letkol (inf) Nur Wahyudi.

Jakarta, Beritasatu.com - Janda gitaris grup band Seventeen Herman Seventeen, Juliana Moechtar kini tidak lagi hidup sendirian. Empat tahun pascaditinggal meninggal sang suami yang tersapu badai tsunami Selat Sunda, Juliana kini segera akan dinikahi oleh seorang perwira TNI AD berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) yang juga Dandim Lebak Banten, Letkol (Inf) Nur Wahyudi.

Bahkan kini keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran dan melakukan foto prewedding yang diunggah Juliana di akun media sosialnya, belum lama ini.

"One step Closer ❤️ @nurwe2001," tulis Juliana.

Dalam beberapa foto lainnya, Juliana juga mengucapkan doa agar rencana pernikahannya dengan pria yang merupakan komandan kodim (dandim) Lebak itu akan bisa berjalan lancar.

"Bismillah, Alhamdulillah," sambil mengunggah beberapa potongan ayat Al-Qur'an.

Tak hanya itu, Juliana juga mengunggah foto dirinya tengah bersama anak-anak mereka, dan Juliana menyatakan sangat bahagia dengan rencana pernikahannya itu.

"Kebahagian yg mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yg mereka perjuangkan. Kesenangan yg mereka miliki, bisa jadi adalah ganti dari kesedihan yg dulu datang berturut-turut. Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini. Tabarakallah… Alhamdulillah… One step closer," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI