Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Beauty Queen Face Palatte Fokus pada Makeup Mata

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:38 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA
Kolaborasi Mustika Ratu dengan Makeup Artist Indonesia, Bubah Alfian meluncurkan Beauty Queen Borobudur Face Palette & Lip Cream.

Jakarta, Beritasatu.com – Mustika Ratu meluncurkan produk terbaru, “Beauty Queen Borobudur Face Palette & Lip Cream” bersamaan dengan dimulainya acara Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) yang berkolaborasi dengan 44 finalis Puteri Indonesia 2022.

Acara soft launching Beauty Queen Face Palette pada Minggu (22/5), mengacu pada tren dan konsumen eye point makeup, di mana mata adalah sebuah poin penting selama memakai masker. Penekanan makeup pada mata bakal menambahkan kecantikan dan kecerahan dengan bauran eyeshadow shimmer dan highlighter.

Rangkaian “Beauty Queen Borobudur Face Palette & Lip Cream” sebagai hasil kolaborasi dengan Make-Up Artist (MUA) Profesional Indonesia, Bubah Alfian ini merupakan edisi khusus dan masing-masing produk hanya tersedia 4.000 piece.

Terdiri atas 10 warna highly pigmented, produk face palette 4 in 1 ini memiliki fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer dan blusher. Sedangkan lip cream memiliki dua varian warna dengan akhir hasil matte yang ringan.

Mengingat setiap produk Mustika Ratu selalu mengusung nama-nama pusaka Indonesia maka penamaan shade pada face palette kali ini pun menggunakan bahasa sansekerta, yang memiliki arti-arti menawan, yaitu blush on Kamaniya (Cantik) dan Maanika (Batu Ruby); kemudian highlighter Lavani (Keanggunan) dan bronzer Anuradha (Bintang Terang). Untuk eyeshadow terdapat 6 shade warna dengan nama Kaluna (Tidak ada yang lain), Meena (Harta yang berharga), Minara (Pencuri Hati), Akalipta (Tanaman Hias), Zanitha (Anggun, Lembut), Eila (Bumi, Mengalir).

Pada varian lip cream terdapat dua shade yang dinamai Naladhipa (Jantung hati yang menerangi) dan Jyotika (Cahaya), di mana mengandung formula non-transfer, long lasting dan hybrid product.

4 in 1 Face Palette & Lip Cream yang merupakan #yourbestiemakeup ini diformulasikan khusus untuk tampilan makeup glowing natural dengan skincare benefits dan mengandung bahan alami yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia, sekaligus aman digunakan. Terdapat kandungan antioxidant defense dari Moringa Seed Extract untuk membantu merawat dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari, serta hydramoist lock dari Olive Oil dan Vitamin E guna membantu menjaga hidrasi sekaligus kelembapan kulit.

“Warna yang saya pilih melambangkan Borobudur yang megah dan memesona sebagai salah satu dari 5 destinasi pariwisata super prioritas, yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia yang siap menyambut kembali wisatawan dari penjuru dunia,” tutur Bubah dalam keterangan tertulis.

Selain itu, keahlian Bubah Alfian di dunia makeup artist telah mendorong panitia pemilihan Puteri Indonesia untuk menunjuk Bubah sebagai makeup director dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

“Pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022 selain berkolaborasi dengan Bubah Alfian untuk menjadi menjadi makeup director pemilihan Puteri Indonesia 2022, juga akan melibatkan seorang ilustrator bernama Muklay, yang sedang naik daun di kalangan anak muda dan banyak digandrungi oleh brand-brand lokal hingga international,” ujar Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk Reza Dien Novita.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI