Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Hotman Paris Ungkap Iqlima Kim Cemburu dengan Aspri Lain

Rabu, 25 Mei 2022 | 00:22 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Hotman Paris Hutapea mengunggah foto dan video tentang perilaku Iqlima Kim kepada Hotman Paris.

Jakarta, Beritasatu.com - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengungkap fakta baru mengenai Iqlima Kim selama menjadi asisten pribadinya (aspri). Iqlima disebut tidak mengizinkan aspri lain mendekati Hotman Paris.

Menurut Hotman, hal itu karena Iqlima cemburu dengan aspri lainnya.

"Saat dia (Iqlima Kim) menjadi aspri, dia enggak mengizinkan aspri-aspri saya yang lain untuk mendekat. Karena memang dia ada kecemburuan," ungkap Hotman saat ditemui media di kawasan SCBD, Jakarta Selasa (24/5/2022).

Diketahui, perseteruan antara Hotman Paris Hutapea dengan Iqlima Kim dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution hingga kini masih terus berlangsung. Hotman mengaku telah resmi melaporkan keduanya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Hotman menduga perseteruannya dengan Iqlima diawali dengan pengunduran diri Iqlima sebagai asprinya pada Maret 2022 lalu. Sebelum pengunduran diri itu, Hotman menghadiri sebuah acara bersama para asprinya, namun tanpa Iqlima kim. Hotman menduga hal itu membuat Iqlima Kim marah.

"Yang bikin dia marah sebenarnya saat penyerahan mobil Lamborghini pada akhir bulan Maret. Saat itu saya undang semua aspri saya kecuali dia (Iqlima Kim) karena saya enggak meerasa nyaman lagi. Dari situ dia marah besar dan menyatakan mengundurkan diri jadi aspri, kalau saya biasa saja, toh, masih banyak aspri-aspri saya yang lain," terang Hotman.

Hotman mengaku tak pernah mendengarkan gosip-gosip apa pun mengenai kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik. Namun hal itu berbeda dengan Iqlima Kim yang dianggapnya sudah keterlaluan dan di luar batas kesabarannya. Apalagi, Iqlima mengeklaim mengalami pelecehan seksual selama menjadi aspri Hotman Paris.

"Selama ini saya enggak musingin kalau gosip, saya kan selebriti sudah biasa. Tetapi kalau sudah kelewatan, saya akan kejar sampai dapat diselesaikan secara hukum. Dan saya tidak mau lagi komunikasi dengan dia (Iqlima Kim), dia akan saya sikat melalui jalur hukum. Dan khusus untuk pengacaranya (Razman Arif Nasution) itu akan saya jadikan target utama saya. Mulutnya perlu dijaga itu orang, jangan asal ngomong doang. Dia pasti kena karena memang saya enggak pernah semarah ini. Tapi kali ini kalian harus kena," tegasnya.

Hotman menyatakan dalam waktu dekat Iqlima Kim dan Razman Arif akan dipanggil pihak kepolisian terkait laporannya. Hotman menyatakan melaporkan keduanya dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI