Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Maudy Ayunda Menikah dengan Warga Amerika Keturunan Korea

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:19 WIB
Oleh : Chairul Fikri / AB
Jesse Choi dan Maudy Ayunda.

Jakarta, Beritasatu.com - Tak pernah terdengar kabar kedekatannya dengan seorang pria, penyanyi Maudy Ayunda menggegerkan dunia hiburan Tanah Air lantaran mengumumkan pernikahan dengan sahabatnya yang merupakan warga negara Amerika keturunan Korea bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Kabar pernikahan tersebut disampaikan wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu melalui akun media sosialnya @Maudyayunda dengan mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Jesse Choi.

"22.5.22," tulis Maudy Ayunda untuk menggambarkan dirinya telah menikah.

Sontak saja, sejumlah sahabat dan juga warganet langsung mengucapkan ucapan selamat kepada Maudy atas pernikahannya itu.

"Congrats @maudyayunda bahagia lahir batin," tulis Luna Maya.

"So happy for you @maudyayunda congrats adek" tambah Sandra Dewi mengomentari unggahan Maudy itu.

Jesse Choi dan Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda juga membagikan foto-foto saat Jesse meminangnya dengan menggunakan baju adat Jawa lengkap dengan keris dan belangkon. Selain itu, Maudy Ayunda juga menyatakan dirinya dipinang oleh sahabatnya di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Pre-rituals and Akad at home - intimate, meaningful, surrounded by our closest. Grateful. Our deepest gratitude for the wonderful vendors and collaborators who have put their heart and soul into making this (ritual ulang dan Akad di rumah - intim, bermakna, dikelilingi oleh orang terdekat kita. Bersyukur. Terima kasih kami yang terdalam untuk vendor dan kolaborator yang luar biasa yang telah mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk membuat ini)," tulis Maudy yang akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya.

Tak hanya itu, Maudy Ayunda juga menyatakan rasa syukur yang mendalam karena telah dipinang oleh orang yang selama ini dekat dengannya.

"We received so much love these past couple of days. Thank you for the well wishes and prayers, they mean so much to us (Kami menerima begitu banyak cinta selama beberapa hari terakhir ini. Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya, itu sangat berarti bagi kami)," terangnya sambil menunjukan foto kemesraan dirinya dengan suaminya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Maudy akhirnya dinikahi oleh Jesse Choi dengan mahar berupa uang sebesar 22.522 dolar Amerika dan sebuah perhiasan berupa cincin emas yang dimasukkan dalam mahar yang diberikan Jesse Choi sebagai mas kawin pernikahan mereka.

Berdasarkan sumber tersebut, Jesse Choi merupakan warga negara Amerika yang merupakan keturunan Korea. Jesse disebut baru menganut Islam dua bulan sebelum menikah dan telah memenuhi persyaratan menikah di Indonesia dengan melampirkan paspor, Kitas, visa, akta lahir, ijazah, dan surat izin dari Kedutaan Amerika di Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Maudy Ayunda terkait pernikahannya dengan Jesse Choi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI