Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Metode Profhilo Jadi Pilihan Baru Perawatan Kulit

Rabu, 25 Mei 2022 | 15:41 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Maharis Clinic mengenalkan metode Profhilo yang merupakan produk injeksi kulit dengan menggunakan Bio Remodelling keluaran IBSA.

Jakarta, Beritasatu.com - Metode injeksi untuk meremajakan kulit wajah belakangan makin populer di dunia sejak tahun 2019 lalu. Terlebih disaat pandemi Covid-19 yang membuat permintaan perawatan kulit pada wajah kian meningkat. Hal itu yang kemudian menginisiasi Maharis Clinic mengenalkan metode Profhilo yang merupakan produk injeksi kulit dengan menggunakan Bio Remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa.

Metode Profhilo sendiri merupakan terobosan baru dalam dunia estetika yang mencoba menawarkan solusi yang unik dan cepat dalam meremajakan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit stimulasi kolagen, elastin, dan adipocytes stem cells yang hilang seiring penuaan kulit.

"Yang jelas, pasien kami menyambut hangat kedatangan Profhilo yang melengkapi treatment injeksi yang fokus ke rejuvenasi. dimana treatment ini sangat cocok bagi konsumen kami yang menginginkan perawatan injeksi yang nyaman, karena Profhilo hanya perlu disuntikkan di 10 titik di wajah, dan juga hampir tidak meninggalkan bekas di kulit," ungkap Medical Director Maharis Clinic Dr Kevin Maharis dalam keterangannya pada media, Rabu (25/5/2022).

Ditambahkannya, metode Profhilo yang baru saja mereka kenalkan ini masuk dalam kategori injectable skincare, karena kandungannya yang 650 hyaluronic acid, salah satu ingredient yang sangat terkenal dan familiar di kalangan peminat skincare Indonesia.

"Tren perawatan kecantikan seperti injeksi sudah mulai berubah. Dulu pasien cenderung terinspirasi untuk memperbaiki estetika wajah seperti hidung, bibir, dagu menggunakan injeksi botox dan dermal filler. Namun sekarang, mereka lebih mengutamakan perawatan anti-aging sehingga Profhilo bisa menjadi salah satu jawaban," tambahnya.

Sedangkan salah seorang influencer ternama, Allyssa Hawadi yang telah menggunakan metode Profhilo itu menyatakan treatment kedntikan yang dikenalkan Maharis Clinic ini sangat cocok dengan kondisi kulitnya yang kering dan memiliki bekas atas jerawat yang dialaminya.

"Dengan penggunaan metode Profhilo ini, kulitku jadi lembab, berkilau seperti tren glass-skin ala Korea. Selain itu, yang paling aku suka dari Profhilo adalah hasilnya yang instan. Dalam waktu tiga hingga tujuh hari sudah terlihat perubahannya, dan juga minim pain dan downtime," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI