Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Sukses di Sinetron, Haico Terus Jajal Dunia Nyanyi dan Luncurkan Single Baru

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:18 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Penyanyi Haico yang merilis single ketiganya berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses melakoni bidang akting dengan menyabet beberapa penghargaan, tak lantas membuat Haico Desitha Van der Veken berhenti mengubur mimpinya menjadi seorang penyanyi. Hal itu sudah dibuktikannya dengan single perdananya berjudul Menjadi Bintang yang dirilis Februari tahun 2021 lalu. Dan kini, wanita kelahiran Belgia, 18 Februari 2022 itu mencoba membuktikan dirinya di bidang tarik suara dengan kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

"Senang akhirnya bisa kembali merilis single baru berjudul 'Aku Lepas Kamu Cinta' di mana lagunya sendiri berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," ungkap Haico saat me-launching single barunya di Holy Wing Sport Show, Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Ditambahkan Haico, lagu baru yang dirilisnya ini memang lagu bergenre pop dengan sentuhan musik yang diharapkan akan bisa menyentuh perasaan pendengar musik yang tengah galau. Di mana dalam proses pembuatannya, Haico sengaja menjalani workshop ketat agar bisa menyatu dengan lagu baru yang dirilisnya ini.

"Untuk bisa menjiwai lagunya, aku memang harus mengikuti workshop ketat. Dan bersyukur semua proses rekamannya bisa aku nikmati dan selesai dalam tempo yang singkat. Ini bisa lancar lantaran aku memang suka dengan lagunya karena memang sesuai dengan karakter suaraku. Jadi nggak ada kesulitan apa pun saat proses penggarapannya," tandasnya.

Pemain sinetron Samudra Cinta ini juga berharap lagu barunya ini akan diterima pasar musik Indonesia. Terlebih lagu single keduanya bertajuk "Bahagia Bersamamu" yang dirilis tahun 2021 lalu sudah mampu menembus 23 juta viewer saat diunggah di akun Youtube. Lagu ini yang membuat nama Haico makin diperhitungkan sebagai penyanyi muda di blantika musik Indonesia.

"Awalnya dari dulu aku memang mau nyanyi saat masuk bentuk managemen, tapi karena perlu proses makanya aku main sinetron dulu untuk memperkenalkan siapa aku dan gak disangka malah memenangkan beragam penghargaan. Dan saat ini aku ingin kembali ke niat awal ku bernyanyi makanya aku coba untuk serius di dunia musik agar bisa sukses gak cuma di dunia akting tapi juga di dunia musik sesuai cita-citaku," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI