Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Rezky Aditya Buka Suara soal Anak Wenny Ariani

Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:53 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Artis Rezky Aditya ditemani Istrinya, Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking berbicara mengenai tes DNA terkait anak Wenny Ariani.

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Rezky Aditya akhirnya menggelar jumpa pers usai Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan dirinya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Rezky Aditya mengaku siap menjalani tes DNA seperti yang diminta oleh Wenny dan siap menanggung apa pun hasil dari tes DNA tersebut. Hal itu diungkapkan Rezky yang didampingi istrinya Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa yang dikutip dari YouTube Ana Sofa Yuking yang diunggah Jumat (27/5/2022).

"Saya siap menjalani menjalani tes DNA seperti yang dia (Wenny Ariani) minta. Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum," ungkap Rezky.

Rezky Aditya memastikan akan menjalani putusan PT Banten yakni memberikan nafkah dan mengakui bahwa anak yang dilahirkan Wenny adalah anak biologisnya jika hasil tes DNA menyatakan demikian.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya. Dan saya memastikan bahwa saya akan menyayangi dan menafkahinya," tegasnya.

Rezky juga meminta maaf kepada Istrinya, Citra Kirana dan juga masyarakat atas kegaduhan yang terjadi. Rezky Aditya mengakui hal ini merupakan bagian dari masa lalunya.

"Mohon maaf kepada Istri saya yang mungkin tidak nyaman dengan kejadian ini dan seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya," ungkapnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI