SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Citra Kirana Dukung Keputusan Rezky Aditya soal Anak Wenny Ariani

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:18 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Potret Kebersamaan artis Rezky Aditya dengan istrinya Citra Kirana.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis cantik yang juga istri aktor Rezky Aditya, Citra Kirana mendukung keputusan yang diambil suaminya terkait kisruh tentang anak dari seorang wanita bernama Wenny Ariani. Dalam keputusannya, Rezky mengaku siap menjalani test DNA untuk menentukan ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny itu.

Hal itu diungkapkan Citra Kirana saat mendampingi Rezky Aditya dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking saat berbicara terkait hal itu melalui akun Youtube Ana Sofa Yuking, Jumat (27/5/2022).

Advertisement

"Saya mendukung apa pun yang dilakukan suami saya untuk menjawab semua permasalahan yang ada. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya," ungkap Citra.

Wanita kelahiran Bogor, April 1994 itu mengaku sudah mengetahui permasalahan suaminya itu jauh sebelum memutuskan menikah dengan Rezky Aditya. Hal ini karena sebelum menikah tak ada kasus apa pun yang ditutupi Rezky kepada Citra Kirana, termasuk masalah dengan Wenny Ariani ini.

"Saya sudah tahu itu dari dulu dan buat saya itu adalah bagian dari masa lalu suami saya. Kalaupun nanti tes DNA suami saya terbukti ayah biologis dari ananda K, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Dan saya siap menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, saya enggak perlu lagi mempertanyakan kenapa dengan masa lalunya. Dan saya juga yakin dengan adanya masalah ini akan ada hikmah baik yang Allah siapkan untuk kami berdua," ungkap Citra Kirana sambil menggenggam tangan suaminya.

Citra juga mengaku akan memberikan dukungan kepada suaminya bila memang nantinya hasil tes DNA menyatakan Rezky adalah ayah biologi dari anak Wenny.

"Bagi saya, saya tahu setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, karena memang enggak ada yang sempurna di dunia ini termasuk saya dan juga suami saya. Apa pun nanti hasilnya, saya siap menerima apa pun karena saya menerima semua takdir saya. Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik yang Allah berikan kepada saya dan keluarga saya. Semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagaimana mestinya. Agar saya bisa melanjutkan hidup saya bersama suami dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan," jelasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI