SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Jadi Korban Penipuan, Uya Kuya Buat Lagu Tuti: Tukang Tipu

Kamis, 2 Juni 2022 | 16:56 WIB
Oleh : Chairul Fikri / YUD
Uya Kuya bersama  Denise Chariesta.

Jakarta, Beritasatu.com - Uya Kuya membuat lagu berjudul Tuti: Tukang Tipu terkait pengalaman dirinya menjadi korban penipuan jual beli mobil. Seperti diketahui artis sekaligus presenter Surya Utama yang akrab disapa Uya Kuya yang baru saja menjadi korban penipuan artis Medina Zein terinspirasi untuk membuat sebuah lagu.

Menurut Uya lagu itu dibuatnya berdasarkan pengalamannya menjadi korban penipuan. Lagu berjudul Tuti: Tukang Tipu itu dinyanyikan bersama Denise Chariesta dibuatnya dengan genre musik Rap dan R&B.

Advertisement

"TUTI bakal rilis jam 12 siang ini di YouTube Uya Kuya TV," tulis Uya Kuya dalam akun Instagram, Kamis (2/6/2022).

Dalam video YouTube tersebut, Uya juga tengah terlihat mempersiapkan lagu yang dibuatnya itu, di mana untuk proses pembuatannya Uya dan Denise juga telah membuatkan video klipnya.

"Oke, Guys, kita lagi makeup buat video klip kita, Tuti. Kita mau nyanyi Tuti buat siapa aja yang suka nipu," ucap Uya.

"Siapa seh yang suka nipu? Udah tau lah ya nggak usah gue sebut namanya," tambah Uya.

Diungkapkan Uya, lagu ini hanya fiktif belaka. Di mana semua karakter yang ada di lagu ini spontan diciptakannya berdasarkan pengalaman dirinya yang pernah menjadi korban penipuan.

"Maaf ya kalau ada kesamaan tokoh, ini hanya fiktif belaka. Kalau ada yang merasa namanya sama, ini hanya fiktif belaka. Ini hanya cerita belaka. Dan lagu ini untuk orang-orang yang bergaya sosialita tapi barangnya palsu, Flexing gak papa asal gak nipu, Karena fenomena sekarang adalah orang flexing biar orang-orang percaya ternyata dia nipu," tegasnya.

"Jadi lagu ini selain untuk hiburan ini juga jadi edukasi, kalau memang ada yang tersinggung artinya lo ngerasa jadi tukang tipu," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI