SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Diisukan Jadi Tersangka, Ini Respons Nikita Mirzani

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:00 WIB
Oleh : Chairul Fikri / YUD
Nikita Mirzani.

Jakarta, Beritasatu.com - Nikita Mirzani meradang dan melakukan protes terkait isu bahwa dia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah. Sebelumnya beredar surat penetapan tersangka di media sosial terhadap Nikita yang dikeluarkan Polres Serang Kota pada Jumat (18/6/2022).

Nikita Mirzani menyatakan bahwa sebagai warga negara yang baik, dirinya sudah memenuhi kewajiban dengan datang ke Polres Serang untuk memberikan keterangan. Kedatangan Nikita sebagai saksi usai polisi gagal membawa paksa Nikita pada Rabu (15/6/2022) dini hari lalu.

Advertisement

"Status apaan (tersangka) tuh?, Kok gue baru tahu. Lagi juga kenapa cepat banget yah? padahal gue baru aja nerimasurat sebagai saksi, masa selang sehari sudah jadi tersangka? Gue protes," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita mengaku sangat kaget dengan penetapan dirinya sebagai tersangka terkait kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Padahal baru sehari sebelumnya dirinya menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

"Aneh banget, tanggal 13 gue baru nerima surat sebagai saksi, tanggal 15 (rumah) gue dikepung polisi gara-gara katanya gue enggak kooperatif, malamnya gue dateng ke Polres dalam kapasitas sebagai saksi, hari ini (Jumat) sudah ditetapkan sebagai tersangka, ngebut amat pengen gue dipenjara," tegas Nikita Mirzani.

Nikita mengakui penetapan dirinya sebagai tersangka merupakan hal yang tidak sah. Terlebih saat bertemu dengan pihak Polres Serang dan Kabid Humas Rabu malam lalu dirinya masih dianggap sebagai saksi.

"Eggak bisa, itu enggak sah. Itu enggak bisa. Kan Kabid Humas sendiri bilang sebagai saksi tetapi yang disebarin tersangka. Jalian sudah lihat kan yang saya di Polres Banten yang preskon sama bapak-bapak kepolisian dari sana, kan ada bapak Kabid Humas, gueakan laporkan ini," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI