SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Nikita Sebut Kepolisian Berbohong Terkait Penggerebekan Rumahnya

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:55 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Nikita Mirzani.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Nikita Mirzani menyanggah pernyataan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo terkait penggerebekan rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/6/2022) oleh Penyidik dari Polresta Serang, Polda Banten. Pasalnya, dalam pernyataan Dedi Prasetyo saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam podcast "Closethedoor" menyebutkan penggerebekan rumah Nikita Mirzani itu setelah Nikita tak kooperatif setelah ditunggu sejak pukul 19.00 WIB.

"Kalau yang saya dengar dari Kabid Humas Polda Banten dan Kapolresta Serang, prosesnya (penjemputan Nikita) sudah cukup lama (menunggu) sampai 8 jam sebelum jam 3 pagi itu karena yang bersangkutan tidak keluar. Dan akhirnya polisi kembali setelah ada jaminan yang bersangkutan akan datang ke Polresta Serang untuk diperiksa," ungkap Dedi Prasetyo.

Advertisement

Pernyataan Dedi itu pun dibantah oleh Nikita Mirzani dalam akun media sosialnya. Nikita menyatakan apa yang dinyatakan Dedi Prasetyo itu salah dan menuduh Nikita menuduh Kabid Humas Polda Banten berbohong.

"Mohon izin bapak Dedi yang hadir Di podcast nya om deddy botak. Akhir nya saya memposting ini. Karena yang bapak dengar dari Humas Polda Serang Banten itu BOHONG," tulis Nikita Mirzani dalam akun media sosialnya @nikitamirzanimawardi_172.

"Kenapa saya bilang Bohong karena saya pegang bukti nya dan CCTV Di Rumah saya jelas dari tgl 14 juni Pagi sampe tanggal 15 pas penggerudukan Rumah saya yang dilakukan oleh bapak-bapak polisi dari Polres Serang Banten. Logika yah pak. Kalau emang nunggu saya 8 jam ngapain aja Di luar," tambah Nikita.

Nikita mengakui bahwa dirinya bukan termasuk bagian dari orang jahat. Sehingga harus digeruduk jam 3 pagi.

"Knp ga samperin Rumah saya pencet bel kek atau tau kan cara bertamu seperti apa. Ngapain nunggu smp jam 3 pagi buta. Dan Knp Di cctv tv saya putar ulang seperti yang bapak bilang nunggu 8 jam Di luar kok ga ada pak?," tulisnya lagi.

Nikita mempersilakan pihak Kepolisian untuk melihat rekaman CCTV yang ada di rumahnya. Lantaran apa yang diungkap pihak Polres Serang dan Polda Banten dianggapnya sudah tidak sesuai fakta yang sebenarnya.

"Kalau mau lihat CCTV monggo boleh ketemu saya atau tanya bapak2 propam.. disini saya cuma meluruskan cerita yang sebenar2 nya tanpa ada yg Di karang2 kaya bapak2 Polres serang banten lakukan ke saya dan menyampaikan ke bapak dedi . Dan saya bisa mempertanggung jawabkan semua tulisan saya dan Kalau saya ngomong pake bukti bukan katanya katanya. Dan sekarang semua bukti dan lain-lain sudah ada di Propam," tandas Nikita.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI