SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ingin Santai, Ahmad Dhani Akan Serahkan RCM ke El Rumi

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:47 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW
Ahmad Dhani.

Jakarta, Beritasatu.com - Pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani yang juga pemilik manajemen artis Republik Cinta Manajemen (RCM) akan menyerahkan seluruh tampuk kepemimpinan di RCM kepada putra keduanya, El Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi.

"Ini bukan pensiun ya, tetapi ingin santai saja dan punya lebih banyak waktu buat Safeea dan Ali. Makanya kemungkinan akan menyerahkan RCM ke El (El Rumi)," ungkap Ahmad Dhani.

Advertisement

Ahmad Dhani menjelaskan, ada beberapa faktor akhirnya dirinya berkeinginan menyerahkan bisnis manajemen artis yang dirintisnya sejak lama itu kepada putra keduanya itu. Salah satunya adalah faktor sifat.

"Dari kecil memang (El Rumi) yang paling rajin. Kalau Al belum ada niatan, Dul juga belum ada niatan. Makanya saya berniat menyerahkannya sama El," lanjutnya.

Meski belum menjelaskan kapan rencana pensiun yang akan dijalaninya, sedikit-sedikit Ahmad Dhani sudah mengajarkan El Rumi bagaimana menjalankan sebuah manajemen artis dan bisnis yang dijalaninya itu.

"Belum tahu kapan mau nyerahin itu (RCM) pada El Rumi. Kami sedang mempersiapkan Dewa 19 Corporation, mungkin El yang menjadi direktur utamanya, dan mungkin ini menjadi yang besar dari RCM," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI