SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Viral di Medsos, Yusuf Mansur Ingin Membeli Real Madrid

Minggu, 3 Juli 2022 | 13:39 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Yusuf Mansur bercita-cita menelurkan lebih banyak penghafal Quran di Indonesia.

Jakarta, Beritasatu.com - Kedatangan mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho ke Indonesia dan berkunjung ke kediaman artis Raffi Ahmad membuat penceramah Ustaz Yusuf Mansur gerah. Hal itu ditunjukkan dalam sebuah video yang kemudian viral di jagat media sosial (medsos), di mana dalam unggahannya itu, pemilik nama Jam'an Nur Chotib Mansur itu sesumbar akan membeli klub sepakbola terkenal asal Spanyol, Real Madrid. Bahkan, bila nantinya membeli klub asal ibu kota Spanyol itu, Yusuf Mansur berniat mengganti nama klubnya dengan nama Real Masjid.

Advertisement

"Abis ini berangkat lagi ke Spanyol, kita beli Real Madrid. Lalu kita ubah namanya jadi Real Masjid," tutur Yusuf Mansur dalam potongan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip.

Tak hanya sesumbar akan membeli Real Madrid, Yusuf Mansur berniat membeli banyak gedung yang ada di kawasan pusat Ibukota Indonesia Jakarta.

"Minggu depan, seluruh gedung di kawasan Sudirman kemudian sudah punya kita," ujar Yusuf Mansur lagi.

Video tersebut memang merupakan video lama yang diunggah kembali oleh warganet terkait isu Raffi yang mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia.

Atas video yang viral kembali itu, sejumlah warganet langsung berkomentar sinis terkait unggahan akun tersebut. Sebagian besar warganet berkomentar sinis dengan menyebutkan Yusuf Mansur yang kini tengah tersangkut berbagai kasus investasi yang diajukan para jemaahnya.

"Uang jamaah masjid di kota wisata balikin dulu, msh sesumbar aja pdhal rmh sdh d geruduk malah kabur," tutur seorang warganet mengomentari video yang viral itu.

"Kasihan ya, makin tua makin nambah dosa," lanjut warganet lainnya.

"Bayar utang dulu cup jangan halu, lu mau beli real madrid ama beli gedung duit darimana lagi? Siapa lagi mo lu gituin," tegas warganet lainnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI