SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ini Tanggapan Komedian Papan Atas di Video Musik Noah

Minggu, 3 Juli 2022 | 14:05 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WBP
Grup musik Noah merilis video musik lagu Di Atas Normal yang diaransemen ulang.

Jakarta, Beritasatu.com - Noah merilis video musik Di Atas Normal yang mereka aransemen ulang. Dalam video klip tersebut, grup band beranggotakan Ariel, Loekman dan David itu menggandeng sembilan komedian terkenal Indonesia yakni Parto, Cak Lontong, Sule, Babe Cabita, Boris Bokir, Mael Lee, Uus, Indra Jegel, dan Gading Marten untuk dijadikan model di video itu.

Lalu bagaimana tanggapan para komedian yang digandeng Noah untuk menggarap video musiknya tersebut?

Advertisement

"Saya senang dan ini jadi kebanggan karena penggemar saya sering dipanggil sebagai. 'Andika Kangen Band' eh Ariel Noah (sambil tertawa). Karena saya dipanggil siapa saja kadang Andika, Pak Tarno, Deni Malik, Boriel (panggilan Ariel). Dan saya sama Patrio juga sebenarnya lagi mau bikin video yakni azan asar, cuma kayaknya belum terealisasi, karena kan udah ada azan Magrib juga, makanya mau buat," tutur Parto Minggu (3/7/2022).

Sedangkan Gading Marten mengaku senang dan memuji ide kreatif director musik Di Atss Normal bersama rekan-rekan komedian yang lain.

"Kenapa gue mau terlibat dalam video klip ini karena ini yang buat Noah dan mas Upie (Director Video klip) yang garap. Hari ini agak sedikit berbeda memakai backdrop, memakai green screen dan backdrop virtual ini syuting yang nomor satunya adalah ide kreatif gila banget karena menggabungkan virtual dan dengan aktor-aktornya di depan layarnya yang bisa kita lihat hasilnya keren banget," tutur Gading Marten.

Sementara Sule mengaku senang bergabung dengan komedian dari berbagai generasi.

"Sangat berkesan bergabung dalam video klip ini di mana ada komedian dari beberapa generasi. Dan jadi kebanggan buat saya bisa ada di klipnya Ariel (Noah) karena ini cita-cita saya. Makanya saya jangan sampai kalah sama Dilan (Ariel)," tutur Sule.

Sementara Cak Lontong menyatakan senang lantaran bisa bergabung sebagai model video klip bersama Noah. Hal ini adalah pengalaman pertama menjadi model di video klip karena selama ini hanya menjadi model di sebuah iklan.

"Video klip ini lumayan canggih, jadi gak terlalu capek. Semua teknologi bekerja makanya kita gak banyak bekerja. Inilah gunanya teknologi," tandasnya.

Komedian lain Uus, Indra Jegel, Boris Bokir dan Indra Jegel juga merasa senang bisa diajak dalam video klip yang dibuat oleh grup musik Noah itu.

[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=6TtLIPyMz30



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI