SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Shade Signature Berdayakan Perempuan untuk Aktif Berkarya

Senin, 4 Juli 2022 | 20:55 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Brand hijab lokal Shade Signature mendukung peran perempuan untuk menjadi sosok yang aktif dan produktif.

Jakarta, Beritasatu.com - Perempuan tentu memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki di dunia kerja, itulah pesan yang ingin terus digaungkan oleh Shade Signature. Brand hijab lokal ini mendukung peran perempuan untuk menjadi sosok yang aktif dan produktif.

Terbukti dari pemilihan orang-orang di balik merek tersebut, Shade Signature memilih memaksimalkan peran perempuan. Shade ingin Signature mewujudkan hadirnya karya sentuhan perempuan dalam setiap produknya.

Advertisement

Tekad Shade Signature meningkatkan peran perempuan di dunia kerja diapresiasi penuh oleh Larissa Chou. Ia mendukung pemberdayaan perempuan agar bisa berkarya.

"Waktu aku lihat semua timnya perempuan, benar-benar menunjukkan kalau perempuan bisa berkarya dan aku support banget perempuan untuk produktif," ujar Larissa saat talkshow Muslimah Creative Day 2022 di Senayan Park, Jakarta belum lama ini.

"Di video Shade Signature juga memperlihatkan penjahitnya perempuan, mulai dari anak muda sampai ibu-ibu. Aku salut banget," imbuhnya.

Menurut Larissa, penting baginya sebagai perempuan untuk selalu mendukung sesama perempuan. "Aku selalu support siapa pun yang mendukung perempuan karena sama seperti aku yang timnya kebanyakan perempuan. Kita bisa lihat dari proses pembuatan hijabnya yang semua perempuan membuat aku sangat terharu," katanya.

Di samping soal proses penggarapan dari tangan perempuan, Shade Signature pun terus berinovasi melahirkan produk hijab yang nyaman bagi perempuan. Shade Signature baru-baru ini merilis produk terbaru berupa hijab dan handsock.

Lewat artikel hijab yang diberi nama Zam Zam Bergo ini, mereka tetap mengusung konsep hijab instan. Sebagai perbedaan dengan keluaran sebelumnya, Zam Zam Bergo terbuat dari bahan armani silk yang sangat lembut dan memberikan kesan mewah.

Shade memberikan lima pilihan warna yang elegan untuk hijab dan handsock-nya, mulai dari honey gold, silver stone, dusty rose, black charcoal, serta blue berry. Semua produk terbarunya bisa didapatkan lewat pembelian di official marketplace Shade Signature.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI