SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Sebelum Meninggal, Bob Tutupoly Sempat Butuh Transfusi Darah

Selasa, 5 Juli 2022 | 09:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS
Penyanyi lawas Bob Tutupoly  (tengah) saat dikunjungi para sahabatnya di antaranya Fryda Lucyana, Dewa Budjana, dan musisi Candra Darusman.

Jakarta, Beritasatu.com - Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan dan musik tanah air. Pasalnya, penyanyi legendaris Bobby Willem Tutupoly atau yang akrab dikenal Bob Tutupoly itu dikabarkan meninggal pukul 00.03 WIB pada Selasa (5/7/2022) dini hari.

Sebelum meninggal dunia, Penyanyi kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu sempat membutuhkan transfusi darah untuk meningkatkan hemoglobin (HB) nya. Hal itu diungkapkan sahabat yang juga musisi Stanley Tulung saat dihubungi media, Selasa (5/7/2022).

Advertisement

"Sebelum meninggal, beliau sempat mau di transfusi darah karena HB turun tapi sekitar jam 23.00 sudah tidak respons dan dinyatakan meninggal jam 00.03 itu," ungkap Stanley.

Meski begitu, Stanley mengaku belum mengetahui persis penyakit yang diderita Bob Tutupoly sampai akhirnya meninggal dunia.

"Penyebab meninggal belum dijawab sama anaknya. Karena beliau sudah sejak beberapa hari dirawat di rumah sakit. Kondisinya sempat membaik sampai akhirnya drop kemarin dan akhirnya meninggal," tegasnya.

Sedangkan penyanyi Fryda Lucyana saat dihubungi tim Beritasatu.com juga mengaku kaget dengan berita meninggalnya penyanyi legendaris Bob Tutupoly itu. Namun hingga kini dirinya masih disemayamkan di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta.

"Benar mas (meninggal dunia). Sekarang disemayamkan di RS Siloam Semanggi, Jakarta di ruang John. Nanti kita infokan kalau rencana penguburannya kapan. Karena kalau nasrani kan disemayamkan dulu ya mas," tandasnya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia hari ini, Bob Tutupoli juga sempat dikabarkan meninggal dunia pada pertengahan Mei 2022 lalu. Namun sejumlah rekan dan sahabatnya yang sempat mengunjungi membantah kabar bahwa penyanyi legendaris tersebut meninggal.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI