Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kamis, Bob Tutupoly Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:13 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA
Bob Tutupoly.

Jakarta, Beritasatu.com - Jenazah penyanyi legendaris Bob Tutupoly yang meninggal pada Selasa, (5/7/2022), sekitar pukul 00.30 WIB, rencananya akan dimakamkan pada Kamis, (7/7/2022), mendatang. Pihak keluarga berencana memakamkan jenazah pelantun tembang "Widuri" itu di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Rencananya hari Kamis di Tanah Kusir, tapi saya belum tahu waktunya kapan, jam berapa. Hari Kamis, ya," ungkap Sasha Karina Tutupoly selaku putri dari almarhum Bob Tutupoly.

Diterangkan Sasha, sebelum nantinya dimakamkan pada Kamis mendatang, sejumlah acara penghormatan akan digelar pihak keluarga di Rumah Duka San Diego Hills, Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

"Sebelum dimakamkan, nanti malam akan ada ibadah penghiburan, yang dimulai pukul 19.00 WIB, selanjutnya Rabu malam juga sama, akan digelar ibadah penghiburan. Dan rencananya ibadah tutup peti dan pelepasan kita mau selenggarakan Kamis, (7/7/2022), dan setelah itu, beliau akan dikebumikan di (TPU) Tanah Kusir, cuma waktunya belum tahu jam berapanya," lanjutnya.

Sasha mengungkapkan, bahwa kondisi ayahnya sempat membaik pada Senin, (4/7/2022) siang, dan bahkan Bob Tutupoly sudah diizinkan pulang oleh tim Dokter. Namun takdir berkata lain, sang musisi legendaris akhirnya pergi untuk selamanya.

"Sebelum meninggal kondisinya baik, malah sebenarnya beliau sudah dijadwalkan untuk home-care. Kami sudah menyiapkan untuk home-care, tapi ternyata malam kondisinya kritis, jadinya tidak bisa tertolong lagi,” tutup Sasha.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI